5 Kursi Gaming Termurah 2024, Ada yang Rp800 Ribuan Saja

Ilustrasi kursi gaming. (FOTO: unsplash.com/@gymxratpapii)

Indogamers.com-Salah satu aksesori yang mendukung hobi ngegame adalah kursi gaming. Kursi gaming juga ada yang dijual murah, tetapi tetap nyaman.

Kalau kamu sedang mencari kursi gaming dengan harga murah tapi tetap nyaman, ada beberapa pilihan yang bisa menjadi referensi.

Meski harganya murah, sejumlah rekomendasi kursi gaming tetap memberikan kenyamanan supaya kamu bisa menikmati permainan dengan fokus.

Baca Juga: 6 Cara Termudah Memperbaiki Tab Chrome yang Terus Refresh Otomatis

5 kursi gaming termurah 2024

Dikutip dari productnation.co, berikut adalah kursi gaming termurah 2024 yang bisa dijadikan pilihan untukmu:

1. Kursi gaming Marvo CH-106

(kredit: productnation.co)

Harga mulai Rp1,6 juta

Marvo CH-106 hadir dengan armrest fleksibel yang bisa diatur arahnya agar membuat kamu lebih nyaman dan fokus dalam bermain game.

Kursi gaming ternyaman ini juga dibuat menggunakan material nylon yang ringan tetapi bisa menahan bobot hingga 150 kilogram. Bahan nylon juga digunakan pada bagian rodanya, sehingga tidak merusak lantai saat digunakan.

Kursi buatan Marvo ini dirancang dengan bantalan busa yang empuk dan lembut untuk menjagamu dari rasa nyeri, pegal, dan kaku ketika bermain dalam waktu yang lama.

2. Terraflex TR-1

(kredit: productnation.co)

Harga mulai Rp1,6 juta

Kursi gaming Terraflex TR-1 masuk sebagai salah satu kursi gaming 1 jutaan terbaik yang menampilkan desain gahar, fitur lengkap, dan material premium. Kursi gaming ini dibekali dengan body frame yang solid untuk menopang punggung dengan beban merata.

Bagian punggung dibalut dengan material premium PU leather yang memberi kesan lembut dan nyaman saat digunakan dalam durasi panjang.

3. Kursi gaming KUCA

(kredit: productnation.co)

Harga mulai Rp819 ribu

Bagi yang sedang mencari kursi gaming di bawah satu juta, kamu bisa memilih produk KUCA gaming chair. Kursi gaming ini sudah dilengkapi dengan fitur standar seperti desain ergonomis, sudut sandaran besar, dan kemampuan rebah hingga 160 derajat.

Pada bagian sandaran, desain rekayasa 3D dapat menopang punggung, bahu, leher, dan pinggang ke berbagai arah kursi, memungkinkan berat tubuh pengguna terdistribusi secara merata.

Baca Juga: 5 Game RPG Offline Ukuran Kecil untuk HP Kentang

4.Kursi gaming Sage SG-168

(kredit: productnation.co)

Harga mulai Rp1,2 juta

Rekomendasi kursi gaming murah berikutnya adalah Sage SG-168. Kursi gaming yang secara tampilan sederhana ini sesungguhnya memiliki banyak fitur dan manfaat untukmu. Memiliki panel kontrol hidrolik yang memudahkan pengaturan tinggi dan rendah kursi.

Bahan bakunya juga terbuat dari kombinasi besi dan aluminium, kuat dan tahan karat untuk pemakaian lebih lama.

5. Kursi gaming Apex Warrior Rogue

(kredit: productnation.co)

Harga mulai Rp1,8 juta

Apex Warrior Rogue One adalah kursi gaming pabrikan Indonesia yang memiliki beragam fitur penunjang aktivitas gaming.

Kursi gaming ini memiliki punggungan yang luas dan bersayap, sehingga dapat mengakomodasi berat pengguna secara merata.

Kursi gaming seri Rogue One dapat direbahkan hingga 180 derajat, sehingga kamu dapat tidur sempurna tanpa harus beranjak dari kursi.

Untuk kenyamanan istirahat gamer, kursi ini sudah dilengkapi dengan bantalan kepala dan punggung yang empuk.

Dari kelima rekomendasi di atas, mana yang kamu pilih?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI