Harga Samsung Galaxy Ring yang Bisa Mendeteksi Tanda Awal Sleep Apnea

Samsung Galaxy Ring. (FOTO: Dok.Samsung)

Indogamers.com-Teknologi semakin berkembang saja. Salah satunya dengan kehadiran Samsung Galaxy Ring. Cincin canggih yang bisa mendeteksi tanda awal sleep apnea.

Sleep apnea adalah gangguan tidur yang menyebabkan pernapasan seseorang terhenti sementara selama beberapa kali saat sedang tidur. Kondisi ini dapat ditandai dengan mengorok saat tidur dan tetap merasa mengantuk setelah tidur lama.

Baca Juga: 7 Aksesoris Game Dianggap Paling Tidak Berguna Sepanjang Sejarah, ini Alasannya

Dikutip dari Alodokter, istilah apnea pada sleep apnea berarti pernapasan terhenti atau berhenti bernapas. Penderita sleep apnea dapat berhenti bernapas selama sekitar 10 detik sebanyak ratusan kali selama tidur.

Kondisi ini sangat berbahaya karena dapat menyebabkan tubuh kekurangan oksigen dan memunculkan keluhan sesak napas di malam hari.

Nah, Galaxy Ring ini bisa menjadi salah satu alat mendeteksi tanda-tanda awal sleep apnea. Dengan cincin canggih ini, kamu bisa mengetahui secara dini terkait kondisi kesehatan atau kebugaran tubuhmu.

Baca Juga: Ada Perubahan! Berikut Jadwal Terbaru MPL ID Season 14 Minggu ke-3 Juga Daftar Tim yang Akan Bertanding

Secara umum, Galaxy Ring bertujuan untuk menawarkan semua fitur pelacakan kebugaran dan kesehatan dari jam tangan pintar Galaxy Watch.

Dengan cincin ini kamu bisa melacak detak jantung, tidur, laju pernapasan, dan pergerakan malam hari.

Nah, untuk soal harga, cincin canggih yang kabarnya bakal diproduksi massal ini sepertinya akan dijual senilai USD 300 atau sekitar Rp4,6 juta.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI