Asus ROG Hadirkan Tiga Monitor Gaming 1440p Premium, Ini Speknya

Asus ROG hadirkan tiga monitor premium terbaru. (FOTO: dok.Asus ROG)

Indogamers.com-Asus Republic of Gamers (ROG) menghadirkan tiga monitor gaming 1440p premium, ROG Swift OLED PG27AQDP, ROG Strix OLED XG27ACDNG, dan ROG Swift 360 Hz PG27AQNR.

Swift OLED PG27AQDP adalah monitor 1440p 480 Hz pertama di dunia yang dilengkapi dengan panel WOLED anti-silau.

Di sisi lain, Strix OLED XG27ACDNG adalah monitor dengan refresh rate 360 Hz berukuran 26,5 inci yang impresif dan panel QHD QD-OLED anti-pantulan.

Kedua monitor tersebut dibekali dengan teknologi ASUS Extreme Low Motion Blur (ELMB) dan OLED Anti-Flicker.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen: Phantom Parade Siap Hadir Secara Global, Pre-Registrasi Kini Dibuka

ROG adalah satu-satunya merek monitor gaming yang menawarkan opsi QD-OLED dan WOLED untuk memenuhi kebutuhan yang beragam.

Setiap layar menawarkan visual yang sempurna dengan refresh rate yang tidak pernah ada sebelumnya untuk mendefinisikan kembali makna kinerja gaming bagi para gamer di seluruh dunia.

Selain kedua monitor di atas, ASUS ROG juga meluncurkan monitor ROG Swift 360 Hz PG27AQNR dengan layar IPS Ultrafast QHD dan fitur G-SYNC Pulsar yang menjadikannya pilihan terbaik untuk game esports dan game kompetitif.

(kredit: Asus Rog)

Selain garansi premium ROG selama tiga tahun, kedua monitor OLED tersebut juga memiliki fitur OLED Care+ terbaru dengan serangkaian fitur perlindungan panel.

Pengaturan OLED Care+ dapat diatur dengan mudah melalui software ASUS DisplayWidget Center.

Selain menyediakan semua fitur yang ada pada OLED CARE standar, OLED Care+ terbaru juga menambahkan fitur Taskbar Detection, Outer Dimming Control, dan Global Dimming Control.

Baca Juga: 10 Game Pemenang Game of the Year dari Masa ke Masa, Mulai Tahun 2014 hingga 2023

Terakhir, pengaturan penyesuaian HDR menyuguhkan fleksibilitas untuk menyesuaikan visual di layar sesuai keinginan pengguna.

Semua fitur terbaru di atas akan segera tersedia di monitor gaming ROG lainnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI