3 Aksesori Terbaru Asus ROG yang Bikin Ngagame Makin Sempurna

Asus ROG hadirkan aksesori terbarunya untuk gamers. (FOTO: dok.Asus ROG)

Indogamers.com-Asus Republic of Gamers (ROG) meluncurkan tiga aksesori terbaru pada gelaran Gamescom 2024.

Sejumlah aksesori tersebut akan membuat ngegame semakin lancar dan sempurna.

Aksesori yang ditawarkan Asus ROG di antaranya, keyboard gaming, mouse gaming, dan audio.

Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas satu per satu spesifikasi dan keunggulan dari 3 aksesori terbaru dari Asus ROG.

Baca Juga: 5 Counter Hero Helcurt Mobile Legends. Lawan Pakai Hero ini, Langsung Lemah

1. Keyboard gaming ROG Strix

Keyboard gaming ROG Strix Scope II 96 RX Wireless hadir dengan tata letak 96 persen dengan mempertahankan semua tombol fungsi dan angka dalam form factor yang efisien.

Ukuran ini hanya 1 cm lebih lebar dari keyboard TKL standar, sehingga sangat mengoptimalkan ruang meja.

Keyboard ini menggunakan ROG RX optical switch berpelumas yang memastikan keystroke terasa konsisten dan stabil dengan tingkat debounce delay mendekati nol.

Keyboard juga dibekali dengan tambahan keycaps ABS bertema ROG dan berlapis UV untuk memberikan tampilan unik serta mendukung ROG Polling Rate Boosteri untuk menjangkau polling rate 8000 Hz dan response time 0,125 ms.

Dengan konektivitas tri-mode, pengguna dapat menghubungkan hingga 3 perangkat Bluetooth, nirkabel 2,4 GHz dengan teknologi ROG SpeedNova, atau koneksi USB kabel Busa peredam suara menyerap suara dengung untuk meningkatkan akustik.

Terakhir, keyboard ini dilengkapi dengan tombol pintas Xbox Game Bar dan perekaman, tombol multifungsi dan multi-wheel untuk kontrol intuitif, serta desain ergonomis dengan tiga posisi kemiringan dan wrist rest yang dapat dilepas.

2. Mouse gaming ROG Harpe Ace Mini

Mouse gaming ROG Harpe Ace Mini terbaru mewarisi DNA desain Harpe Ace standar dalam form factor semi-simetris yang lebih kecil untuk mendukung berbagai ukuran tangan dan gaya pegangan yang beragam.

Mouse ini memiliki lapisan matte halus yang terkesan premim, bahkan saat digunakan dalam sesi gaming yang intens.

Lapisan tersebut mencegah keringat dan minyak secara efektif agar menghadirkan genggaman yang kokoh dan kontrol yang akurat.

Dengan bobot 49 gram yang ringan, mouse ini terbuat dari nilon bio-based yang inovatif Mouse ini menunjukkan kinerja yang luar biasa dengan sensor optik ROG AimPoint Pro 42.000 dpi yang memiliki teknologi Track-on-Glass untuk memastikan performa pelacakan tetap tepat dan konsisten di hampir semua permukaan.

ROG Optical Micro Switch memberikan aktuasi instan dan masa pakai sebanyak 100 juta klik. Selain itu, mouse ini dibekali dengan teknologi nirkabel ROG SpeedNova yang dioptimalkan dan disiapkan untuk mencapai kecepatan dan keandalan maksimal, bahkan di lingkungan nirkabel yang paling ramai.

Asus ROG juga mengungkap mouse gaming ROG Strix Impact III Wireless versi Moonlight White terbaru. Mouse ini hadir dengan konektivitas nirkabel ganda; yaitu teknologi nirkabel ROG SpeedNova 2.4 GHz ultra-cepat dan mode Bluetooth yang dapat terhubung dengan tiga perangkat.

Mouse ini memiliki daya tahan baterai yang memukau, yaitu dapat bertahan hingga 618 jam penggunaan melalui mode Bluetooth adan 450 jam penggunaan dalam mode 2,4 GHz.

Baca Juga: 5 Counter Hero Beatrix Mobile Legends. Hati-Hati dengan 5 Hero ini

3. ROG Pelta Gaming Headset

Headset ini hadir dengan desain earcup oval terbaru yang dibekali kontrol earcup intuitif untuk kemudahan penyesuaian pengaturan saat bermain game.

ROG Pelta juga berbobot hanya 309g yang ringan dengan headband berbahan kain elastis berpori yang memiliki tiga tingkat penyesuaian untuk mengurangi tekanan agar ideal digunakan saat sesi gaming yang intens.

Dengan masa pakai baterai hingga 60 jam dalam mode 2,4 GHz serta hingga tiga jam penggunaan dalam 15 menit pengisian cepat, para gamer tidak perlu khawatir mengenai ketahanan baterai, meskipun pada gameplay yang kompetitif.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

PC

10 Game Tower Defense Terbaik di PC Selasa 27 Agustus 2024, 11:01 WIB