Huawei TruSense Segera Diluncurkan di Indonesia, Mampu Ukur 60 Indikator Kesehatan

Momen peluncuran Huawei TruSense System. (FOTO: Dok.Huawei)

Indogamers.com-Sibuk ngegame kadang melupakan kesehatan. Tenang, sekarang ada Huawei TruSense, inovasi kesehatan yang dapat untuk mengukur 60 indikator atau kebugaran tubuh.

"Huawei TruSense adalah terobosan besar Huawei dalam memastikan keberlanjutan inovasi terdepan pada teknologi sensor kesehatan dan kebugaran yang akan tetap menjadikan kami sebagai pionir dalam pengembangan teknologi di industri.

Pengembangan kesehatan digital ini akan mendukung pengguna menjalani gaya hidup yang lebih sehat,” ujar Rico Zhang, Presiden Lini Produk Kesehatan dan Smart Wearable Huawei.

Permintaan perangkat wearables yang canggih, nyaman digunakan, dan memberikan hasil monitor yang akurat dari konsumen di seluruh dunia terus meningkat seiring semakin tingginya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan.

Hasil riset mendalam

Demi memastikan akurasi dan keandalan dalam memantau kesehatan, serta memberikan hasil yang cepat, Huawei TruSense telah melalui riset mendalam pada bidang optik, listrik, dan material yang mempertimbangkan pengaruh terhadap warna kulit, ukuran pergelangan tangan, dan kondisi lingkungan terhadap efektivitas kerja sensor.

Berkat inovasi tersebut, Huawei TruSense berhasil memenuhi standar tinggi dalam pengukuran detak jantung, kadar oksigen dalam darah (SpO2), dan tekanan darah.

Huawei TruSense terbaru mampu mengukur lebih dari 60 indikator kesehatan dan kebugaran pada enam sistem utama tubuh, termasuk komponen kesejahteraan emosional.

Berbagai sensor di dalamnya berfungsi memantau detak jantung dan data sistem saraf otonom, lalu memasukkannya ke dalam algoritma untuk mengetahui kondisi emosional dan tingkat stres pemakainya. Kemampuan ini membantu pengguna untuk mewujudkan hidup dan pikiran yang lebih sehat.

Melalui fleksibilitas, keterbukaan, dan penelitian teknologi yang selalu berkembang, Huawei TruSense System membuka peluang luas bagi mitra dari berbagai ekosistem kesehatan digital di seluruh dunia untuk berpartisipasi membentuk masa depan teknologi kesehatan dan kebugaran.

Hingga saat ini, Huawei telah berkolaborasi dengan lebih dari 150 mitra dalam penelitian di berbagai bidang, mulai dari perawatan kesehatan jarak jauh hingga manajemen kesehatan keluarga.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI