5 Headset Gaming Murah Harga Rp100 Ribuan

Armageddon Atom 7, salah satu headset gaming di bawah Rp300 ribuan (Sumber: tokopedia.com) (FOTO: tokopedia.com)

Indogamers.com - Headset gaming menjadi salah satu perlengkapan gaming yang wajib dimiliki para gamers.

Dengan headset gaming para gamers bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Sayangnya, headset gaming ini umumnya dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun, untuk saat ini sudah banyak produk headset gaming yang memiliki harga murah.

Bahkan, dengan kualitasnya yang jempolan, headset-headset tersebut hanya dibanderol dengan harga di bawah Rp300 ribuan saja.

Dari sekian banyak produk headset yang beredar di pasaran, beberapa merek ini menjadi produsen headset berkualitas tinggi namun tetap memiliki bandrol harga yang murah. Merek-merek tersebut, seperti Rexus, Factech, Sades, Plextone, dan dbE.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Headset Gaming Terbaik untuk Pengalaman Bermain yang Mengesankan

Nah, berikut ini 5 rekomendasi headset gaming yang dijual dengan harga di bawah Rp300 ribuan.

1. Armageddon Atom 7

Rekomendasi headset gaming di bawah Rp300 ribuan pertama adalah Armaggeddon Atom 7 yang hadir dengan teknologi surround 2.1.

Headset ini tidak memerlukan driver untuk bisa dihubungkan pada komputer maupun smartphone.

Saat kamu hanya menggunakannya untuk mendengarkan musik pun suara bass yang dihasilkan juga lebih terasa.

Pengaturan volume juga sudah tersedia langsung di headset pada bagian sebelah kiri dan juga dapat diatur melalui gadget yang kamu gunakan, seperti komputer, laptop maupun smartphone.

Seperti headphone pada umumnya, Armaggeddon Atom 7 juga memiliki mic yang fleksibel dan bisa kamu sesuaikan sesuai dengan selera saat menggunakannya. Headset ini memiliki dua input jack 3.5 mm, yang berguna untuk memasukkan suara dan mic.

Untuk harganya sendiri, Armageddon Atom 7 ini ada di kisaran Rp149.000 – 219.000.

2. Fantech Visage II HG17s

Headset Fantech Visage II HG17s juga menjadi rekomendasi headset gaming di bawah Rp300 ribuan yang bisa menjadi pilihan kamu untuk digunakan aktivitas sehari-hari, baik untuk gaming atau sekedar mendengarkan musik.

Produk ini memiliki headband yang cukup tebal dan sangat nyaman saat digunakan di telinga.

Suara langkah kaki saat kamu bermain game PUBG akan terdengar dengan jelas karena sensitivitasnya cukup baik.

Headset ini juga dilengkapi dengan LED RGB yang akan menambah kesan anak gamers banget. Terdapat dua connector pada headset ini, satu untuk USB dan 3.5mm untuk audio.

Untuk harganya sendiri Fantech Visage II HG17s ini ada di kisaran Rp134.000 – 299.000.

3. dbE GM190

dbE GM190 cocok untuk kamu yang mencari headset gaming ringan dengan sistem headband yang terdistribusi dengan sempurna.

Headset ini memiliki karakteristik suara layaknya headset gaming yang memiliki suara flat sehingga seluruh detail terdengar jelas.

Dengan desain over the ear, dbE GM190 adalah headset yang nyaman dan tidak menekan daun telinga, sehingga sangat baik digunakan untuk waktu yang lama. Headset gaming ini dibanderol dengan harga mulai Rp170.000 - Rp189.000.

4. Rexus Vonix F30

Rexus Vonix F30 merupakan headset yang bisa digunakan oleh pemain game PC dan juga mobile karena sudah mendapatkan gratis converter dari 2 jack audio 3,5mm menjadi 1 jack audio 3.5mm utk disambungkan ke HP menjadi single jack.

Headset ini memiliki desain yang sederhana dan juga memprioritaskan kegunaan bagi penggunanya.

Rexus mempertahankan durabilitas headset ini agar tangguh dan bisa digunakan di berbagai game kesukaanmu. Suara headset ini memiliki range cukup lebar dan juga bass yang cukup baik.

Uniknya, Rexus Vonix F30 memiliki lampu LED RGB yang secara otomatis dapat berganti warna dan juga mikrofon berdiameter besar. Rexus Vonix F30 dibanderol dengan harga Rp149.000 - Rp169.000

5. Sades T-Power SA-701

Desain pada headset gaming satu ini memiliki ikat kepala yang dapat disesuaikan, sehingga akan membuat kamu nyaman saat memakainya.

Earpad yang ditawarkan juga terbuat dari bahan kulit lembut dan terlihat elegan, jadi tidak akan terasa pegal jika digunakan berlama-lama.

Headset ini juga memiliki sensitivitas yang tinggi hingga suara yang dihasilkan juga sangat jernih.

Fitur lainnya adalah dengan adanya teknologi omnidirectional yang terdapat pada microphone, sehingga dapat menerima atau menangkap suara dari segala penjuru.

Untuk harganya sendiri, headset gaming ini dibanderol dengan mulai dari Rp115.000 – Rp 160.000

Nah, itulah tadi 5 rekomendasi headset gaming terbaik yang bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp300 ribuan saja.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI