5 TWS Terbaik untuk HP Android yang Harus Kamu Coba, Harganya di Bawah Rp500 Ribuan

Monster XKT08. salah satu TWS terbaik HP Android (FOTO: tokopedia.com)

Indogamers.com - Penggunaan TWS (True Wireless Stereo) saat ini semakin mendominasi menggantikan headset wired (kabel) pada umumnya.

Sebab, aksesoris ini lebih mudah dan nyaman digunakan dibandingkan dengan earphone kabel.

Pengguna TWS bisa mendengarkan musik tanpa harus ribet menyambungkan earbuds wireless ini dengan kabel ke perangkat mobile.

Karena banyaknya peminat TWS saat ini, banyak pabrikan yang menghadirkan TWS dengan berbagai model dan kualitas.

Hal ini tentu saja membuat tak sedikit orang yang bingung memiliki TWS mana yang paling cocok digunakan.

Jika kamu menjadi salah satu orang yang kebingungan untuk memilih TWS terbaik, kali ini Indogamers.com akan memberikan rekomendasinya mengenai TWS terbaik untuk Android dengan harga di bawah Rp500 ribuan.

Apa saja TWS terbaik untuk HP Android dengan harga di bawah Rp500 ribuan ini? Berikut rekomendasi selengkapnya.

Monster XKT08

TWS terbaik untuk Android dengan harga di bawah Rp500 ribu yang pertama adalah Monster XKT08. TWS ini memiliki kualitas suara tingkat HIFI Surround Sound, dilengkapi dengan koneksi Bluetooth versi 5.3 yang lebih stabil, low latency 45ms, mendukung sebagian besar perangkat bluetooth dengan konsumsi daya lebih rendah.

Memiliki desain unik, simple, dan fashionable sangat cocok untuk anak muda kaum milenial dan gen Z. Dengan Berat yang ringan hanya 4,1 Gram Earphone ini juga bisa dikalungkan di leher.

Untuk harganya, TWS terbaik untuk Android dengan harga di bawah Rp500 ribu, Monster XKT08 ini ada di angka Rp159.000 dan tersedia dalam varian warna Ungu, Beige, Hijau, Merah, Orange, Biru, Hitam, dan Putih.

SoundTech S18

SoundTech S18 juga menjadi salah satu TWS terbaik untuk Android dengan harga di bawah Rp500 ribu.

TWS ini telah memiliki fitur waterproof dengan performa IPX4. Dilengkapi dengan Casing yang juga berguna sebagai charger portable, masukan earphone anda dan otomatis mengecas dan daya terputus saat sudah penuh.

Memiliki waktu pengecasan singkat, dan dapat digunakan untuk penggunaan jangka panjang, bentuk portable sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana, support Fingerprint Touch, serta Bluetooth V5.3.

Untuk harga dari TWS terbaik untuk Android dengan harga di bawah Rp500 ribu, SoundTech S18 ini ada di angkat Rp195.000 dan tersedia dalam satu varian warna saja, yaitu Black.

SoundPeats Clear

Selain dua TWS diatas, TWS terbaik untuk Android dengan harga di bawah Rp500 ribuan selanjutnya adalah SounPeats Clear.

TWS ini memiliki desain dan kualitas suara yang menakjubkan, mudah digunakan dan tetap nyaman meski digunakan selama berjam-jam.

SoundPeats Clear memiliki masa baterai 40 jam untuk casingnya yang menawarkan 5 kali pengisian ulang tambahan pada earbudsnya untuk memberikan waktu mendengarkan selama waktu 7 jam. TWS ini telah menggunakan Bluetooth V5.3  dan waterproof rating IPX4.

Untuk harganya, TWS terbaik untuk Android dengan harga di bawah Rp500 ribu, SoundPeats Clear ini ada di angka Rp325.000 dan tersedia dalam varian warna Blue, Black ,White, dan Beige.

Moondrop Space Travel

TWS terbaik untuk Android dengan harga di bawah Rp500 ribuan berikutnya adalah Moondrop Space Travel.

Moondrop Space travel ini memiliki driver dinamis yang ditingkatkan 13mm dengan diafragma komposit titanium dome.

TWS ini hadir dengan konektivitas Bluetooth V5.3, dengan jangkauan 10m (lingkungan terbuka bebas hambatan). Kapasitas wadah pengisi dayanya ada di 380 mAh da kapasitas masing-masing earbuds nya ada di 37mAh.

Untuk harganya, TWS terbaik untuk Android dengan harga di bawah Rp500 ribu, Moondrop Space travel ini ada di angka Rp399.000 dan tersedia dalam varian warna White dan Black.

Baca Juga: 3 Rekomendasi TWS Gaming Terbaik Edifier Beserta Spesifikasi dan Harganya

Xiaomi Redmi Buds Essential

TWS terbaik untuk Android dengan harga di bawah Rp500 ribuan adalah Xiaomi Redmi Buds Essential.

TWS ini menggunakan Bluetooth versi baru 5.2 dengan anti-interferensi tinggi dengan low latency. Selain itu, perangkat ini diklaim punya baterai case yang tahan hingga 18 jam. Sementara penggunaannya mencapai 5,5 jam.

Xiaomi menghadirkan perangkat touch dengan sertifikasi IPX4 yang dirancang tahan percikan api. Cocok buat yang suka beraktivitas outdoor.

Bagi kamu yang berminat dengan TWS gaming Xiaomi Redmi Buds Essential, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp209 ribuan saja.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI