Vivo Menghadirkan Smartwatch Pertama di Indonesia, Vivo Watch 3

Vivo Watch 3. (Sumber: Shobaba)

Indogamers.com - Setelah sekian lama meramaikan pasar gadget di Indonesia, akhirnya Vivo memperkenalkan produk terbarunya, yaitu smartwatch yang diberi nama Vivo Watch 3.

Vivo Watch 3 ini menjadi smartwatch pertama dari Vivo yang hadir untuk pasar Indonesia. Rilisnya Vivo Watch 3 juga bersamaan dengan HP kelas mid-end Vivo dari lini Vivo V Series, yaitu Vivo V40.

Smartwatch terbaru Vivo yang hadir untuk pasar Indonesia ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memudahkan para pengguna untuk memantau kesehatan serta aktivitas fisik harian mereka.

Baca Juga: 3 Smartwatch Terbaik, Lengkap dengan Fitur Canggih

Spesifikasi Vivo Watch 3

Jika dilihat dari desainnya, Vivo Watch 3 ini tampil dengan bentuk yang elegan dan sangat premium, menggunakan 3D Curved Glass dan rangka stainless steel.

Sementara itu, untuk strapnya terbuat dari bahan karet silicon berwarna hitam yang nyaman, sehingga membuatnya cocok digunakan dalam berbagai situasi.

Vivo menyematkan beragam fitur dan teknologi yang berguna untuk memantau kesehatan penggunanya dengan dukungan algoritma canggih yang mampu meningkatkan akurasi serta memberikan peringatan dini terhadap kondisi kesehatan yang abnormal.

Vivo Watch 3 memiliki lebih dari 100 mode olahraga yang tersedia, dimana dengan mode tersebut para pengguna bisa memantau aktivitas fisik mereka secara detail.

Smartwatch juga punya fitur pemantauan detak jantung, kadar oksigen dalam darah, dan tidur secara real-time selama 24 jam.

Salah satu fitur unggulan lainnya dari Vivo Watch 3 adalah NFC Access Card, yang memungkinkan pengguna membuka akses tanpa harus membawa kartu fisik.

Untuk sektor ketahanan baterainya, Vivo Watch 3 juga tidak bisa diremehkan. Smartwatch ini membawa baterai berkapasitas 505mAh, yang mampu bertahan hingga 16 hari hanya dengan sekali pengisian daya.

Tak cuma itu, Vivo Watch 3 punya ketahanan air hingga 5ATM, yang menjadikannya cocok untuk berbagai aktivitas luar ruangan, termasuk berenang.

Harga Vivo Watch 3

Bagi kamu yang berminat dengan smartwatch Vivo pertama yang hadir di Indonesia, Vivo Watch 3, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp2.999.000.

Vivo juga menawarkan berbagai promo menarik untuk memperkenalkan produk terbarunya pada konsumen di Indonesia yang menginginkan gaya hidup sehat dan aktif.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI