3 Perangkat Gaming Terbaru Logitech Khusus untuk Para Atlet Esports

Logitech G Pro Series, perangkat gaming terbaru Logitech untuk atlet Esports (FOTO: Logitechg)

Indogamers.com - Logitech G, salah satu merek perangkat periferal ternama kembali merilis perangkat terbarunya yang ditujukan khusus untuk para atlet Esports.

Perangkat gaming baru dari Logitech G ini hadir di lini Pro Series.

Tiga perangkat gaming tersebut adalah Pro X TKL Rapid Gaming Keyboard, Pro X Superlight 2 Dex Gaming Mouse dan Pro 2 Lightspeed Gaming Mouse.

Tiga perangkat gaming terbaru dari Logitech G yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para gamers ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mouse Logitech untuk Gaming, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

Pro X TKL Rapid Gaming Keyboard

Pro X TKL Rapid Gaming Keyboard

Keyboard ini merupakan debut dari keyboard analog magnetik, yang menawarkan titik aktuasi yang bisa diatur, serta mempunyai fungsi rapid trigger.

Fitur ini diklaim bisa menghasilkan gerakan dan perintah dengan kecepatan dan presisi luar biasa.

Titik aktuasi dan pengaturan rapid trigger pada keyboard ini dapat disesuaikan secara instan tanpa perlu software, menjadikannya ideal untuk para atlet esports yang harus mengkonfigurasi perangkat keras baru di sistem yang tidak mengizinkan instalasi perangkat lunak.

Untuk harga dari perangkat gaming terbaru Logitech G ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp2.999.000 yang memiliki tiga varian warna, yaitu Hitam, Putih, dan Pink.

Pro X Superlight 2 Dex

Pro X Superlight 2 Dex

Perangkat gaming terbaru dari Logitech G adalah sebuah Mouse gaming yang bernama Pro X Superlight 2 Dex.

Mouse ini tampil dengan desain asimetris untuk tangan kanan, yang diklaim dikembangkan berdasarkan masukan dari gamer profesional untuk Counter-Strike dan Valorant.

Mouse gaming ini memiliki beberapa fitur andalah yang bisa kamu lihat di bawah ini:

  • Lightspeed Wireless: mendukung polling 8KHz, yang membuatnya menjadi sangat cepat dan responsif.

  • Sensor Hero 2: Menawarkan kecepatan lebih dari 888 inch per detik dan akselerasi lebih dari 88G.

  • Lightforce Switch: Menggabungkan sensor optik untuk aktuasi instan dan keandalan komponen mekanis untuk klik yang memuaskan.

Seperti perangkat PRO Series lainnya, Dex telah melalui siklus pengembangan selama beberapa tahun, bekerja sama dengan ratusan atlet esports untuk memenuhi kebutuhan mereka secara lebih spesifik.

Sama seperti Pro X TKL Rapid Gaming Keyboard, mouse gaming terbaru Logitech G ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Hitam, Putih, dan Pink dengan banderol harga Rp2.399.000.

Pro 2 Lightspeed

Pro 2 Lightspeed

Selain dua perangkat gaming di atas, Logitech G juga menghadirkan perangkat gaming lainnya yaitu Pro 2 Lightspeed yang merupakan sebuah mouse gaming.

Mouse ini membawa desain ambidextrous dari Pro Wireless Gaming ke level yang lebih tinggi. Juga menjadi evolusi dari ikon esports yang menampilkan pembaruan dari Lightspeed dan Hero 2.

Mouse gaming ini memiliki beberapa fitur andalah yang bisa kamu lihat di bawah ini:

  1. Lightspeed Wireless: mendukung polling 4KHz, yang membuatnya menjadi sangat cepat dan responsif.

  2. Sensor Hero 2: Menawarkan kecepatan lebih dari dari 500+ IPS, dan hingga 32.000 DPI.

  3. Lightforce Switch: Menggabungkan sensor optik untuk aktuasi instan dan keandalan komponen mekanis untuk klik yang memuaskan.

Mouse gaming Pro 2 Lightspeed ini tersedia dalam tiga varian warna, Hitam, Putih, dan Pink dengan banderol harga Rp2.399.000.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI