Resmi Hadir di Indonesia, WF-C510 TWS Murah dari Sony dengan Desain Menarik

Ilustrasi penggunaan TWS terbaru dari Sony, WF-C510 (FOTO: Sony)

Indogamer.com - Sony, perusahaan elektronik ternama asal Jepang kini resmi menghadirkan TWS terbaru dengan banderol harga yang murah untuk para konsumennya di Indonesia.

TWS terbaru dari Sony ini bernama WF-C510 yang memiliki desain kompek namun baterainya awet. Bahkan WF-C510 juga lebih kecil dari pendahulunya, terbukti dengan bobotnya yang hanya 4,6 gram saja per earbud.

Sony WF-C510

Earbuds pada Sony WF-C510 ini memiliki tipe tertutup dan kecil, sehingga pengguna yang memiliki telinga lebih kecil bisa menggunakannya dengan lebih stabil.

Sony mengklaim TWS terbarunya ini didesain dengan memanfaatkan data bentuk telinga, yang dikumpulkan sejak tahun 1982.

Baca Juga: 6 Daftar TWS Gaming Rp200 Ribuan Beserta Spesifikasi

Kedua Earbuds Sony WF-C510 memiliki bentuk membulat dengan lapisan matte memiliki charging case yang kecil, dengan bobot sekitar 31 gram.

Charging case ini memiliki bentuk silinder, dan lebih tipis dibandingkan model generasi sebelumnya. Dengan begitu, charging case lebih mudah ditaruh di saku dan dibawa bepergian.

Meskipun ukurannya compact, Sony WF-C510 ini tidak mengorbankan kualitas suara sama sekali. TWS ini juga dilengkapi dengan teknologi DSEE (Digital Sound Enhancement Engine), TWS Sony ini disebut dapat menghasilkan suara yang detail dan jernih.

Ketahanan baterai dari TWS terbaru dari Sony ini juga tak perlu dipertanyakan. Sony sendiri mengklaim baterai ini bisa bertahan hingga 11 jam.

Ketika menggunakan charging case, earbuds tersebut bisa digunakan lagi selama 11 jam, sehingga total pemakaiannya mencapai 22 jam.

Untuk mengisi daya baterai hingga penuh pada TWS Sony WF-C510 membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam.

Sedangkan dengan pengisian selama lima menit, baterai dapat bertahan hingga 60 menit untuk pemutaran musik.

TWS produk dari Sony ini juga dibekali dengan fitur Multipoint Connection, sehingga WF-C510 dapat dihubungkan ke dua perangkat bluetooth secara bersamaan.

Sejumlah fitur lain yang didukung adalah Mode Ambient Sound dan Voice Focus.

Sony WF-C510 juga dibekali dengan sertifikasi IPX4, TWS ini tahan terhadap cipratan air atau keringat. Memiliki fitur Past Pair dan Swift Pair, koneksi earphone ini dengan perangkat lain bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mudah.

Baca Juga: Ingin Beli TWS Gaming? Ketahui 5 Tips Memilih TWS Gaming yang Tepat Agar Tak Menyesal

TWS terbaru dari Sony yang bernama WF-C510 ini hadir dalam empat varian warna, yaitu biru, kuning, hitam dan putih.

TWS ini dibanderol dengan harga Rp999.000 dan sudah bisa dipesan mulai dari 9 September hingga 2 September 2024 melalui marketplace rekanan Sony.

Bagi kamu yang berminat dengan Sony WF-C510 tapi ingin membelinya secara offline, kamu bisa mendapatkannya di toko-toko resmi rekanan Sony mulai 26 September 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI