ROG Falchion Ace HFX: Keyboard 65% Ultra-Cepat dengan Presisi Maksimal untuk Gamer Pro

Falchion Ace HFX (FOTO: Falchion Ace HFX)

Indogamers.com - ASUS Republic of Gamers (ROG) baru saja meluncurkan Falchion Ace HFX, keyboard gaming kabel analog 65% yang dirancang untuk para gamer dengan mengutamakan akurasi, kecepatan, dan kustomisasi.

Falchion Ace HFX dilengkapi dengan ROG HFX Magnetic Switch dan polling rate 8000Hz, menjadikannya standar baru di dunia periferal gaming.

ROG Falchion Ace HFX memiliki tata letak yang memudahkan gamers, menggabungkan tombol panah dan navigasi dalam desain yang simpel.

Baca Juga: Asus ROG Hadirkan Tiga Monitor Gaming 1440p Premium, Ini Speknya

Dengan panjang hanya 315mm, ukurannya hampir sama dengan keyboard 60%, jadi gamer tetap bisa menikmati semua fungsi keyboard berukuran penuh tanpa mengorbankan banyak ruang di meja.

Keyboard ini menggunakan switch magnetik berpelumas yang dirancang untuk memberikan pengalaman mengetik dan bermain game yang halus dan responsif.

Switch ini tahan hingga 100 juta kali tekan dan menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti POM dan PC untuk memastikan keawetan dan stabilitasnya.

Baca Juga: 3 Aksesori Terbaru Asus ROG yang Bikin Ngegame Makin Sempurna

Desain walled stem yang inovatif juga membantu mencegah masuknya debu, membuat keyboard ini lebih tahan lama dan andal saat bermain game dalam waktu lama.

Keunggulan

Salah satu keunggulan Falchion Ace HFX adalah kemampuan untuk menyesuaikan titik aktuasi dari 0,1 hingga 4,0 mm, memungkinkan gamer untuk mengatur keyboard sesuai dengan gaya bermain dan mengetik mereka.

Pengaturan ini bisa dilakukan dengan mudah melalui tombol multifungsi dan touch panel di belakang keyboard atau lewat software Armoury Crate.

Baca Juga: Luncurkan Lini Produk Motherboard Gaming, ROG Strix Jadi Pemersatu Gamer

Mode Rapid Trigger dan Speed Tap

Keyboard ini juga dilengkapi dengan mode Rapid Trigger yang membuat switch bisa reset lebih cepat saat tombol dilepas, memungkinkan gerakan strafing yang lebih optimal.

Mode Speed Tap memprioritaskan input tombol arah yang terakhir saat dua tombol arah berlawanan ditekan, sehingga perpindahan arah dalam game FPS bisa dilakukan lebih cepat dan akurat.

Polling rate 8000Hz

Dengan polling rate 8000Hz, keyboard ini memberikan responsivitas yang lebih tinggi dengan latensi rendah. Input dapat diperbarui hingga 8 kali lebih cepat dibandingkan keyboard gaming biasa yang memiliki polling rate 1000Hz, sehingga jeda input dapat diminimalkan menjadi hanya 0,125ms.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP ASUS ROG Phone Terbaru, Pilihan Terbaik untuk Gamer

Kenyamanan dan Fleksibilitas

Falchion Ace HFX didesain dengan lima lapisan peredam (dua PORON® dan tiga silikon) untuk mengurangi getaran dan kebisingan saat mengetik, sehingga pengalaman mengetik jadi lebih nyaman dan tenang.

Keyboard ini juga punya dua port USB-C® yang memungkinkan kamu menghubungkannya ke dua PC sekaligus, plus ada tutup pelindung yang juga berfungsi sebagai tray mount.

Ditambah dengan dua pasang kaki dengan tiga sudut kemiringan, keyboard ini bisa diatur sesuai dengan posisi mengetik yang paling nyaman.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI