GearUP Booster dan ASUS Kolaborasi Optimalkan Koneksi Jaringan Lebih dari 1.000 Game

Layanan stabilisasi jaringan game GearUP Booster dan produsen perangkat keras ASUS. (FOTO: Dok. Asus)

Indogamers.com- Layanan stabilisasi jaringan game GearUP Booster dan produsen perangkat keras ASUS dengan bangga mengumumkan sebuah kolaborasi untuk memberikan pengalaman bermain game online yang terbaik bagi para penggunanya.

Router khusus di beberapa negara Asia-Pasifik dilengkapi dengan langganan uji coba gratis untuk GearUP Console Booster, yang mengoptimalkan koneksi jaringan untuk lebih dari 1.000 game online di konsol dan perangkat genggam pintar.

Di masa depan, kedua mitra akan terus meluncurkan langganan kemitraan pada lebih banyak lagi router ASUS, termasuk model Wi-Fi 7 yang akan datang.

Baca Juga: Serikat Artis TV dan Radio AS Mogok Garap League of Legends, Ada Apa?

Meningkatkan permainan game dengan GearUP Console Booster

GearUP Console Booster memiliki fitur eksklusif Adaptive Intelligent Routing (AIR) dan beberapa teknologi inti yang dengan cepat mendiagnosis jaringan pengguna dan memastikan koneksi yang stabil ke server game.

Ini kompatibel dengan QoS adaptif router ASUS dan memungkinkan koneksi multi-jalur paralel dan peralihan, memungkinkan permainan game yang lancar bahkan dalam kondisi jaringan yang kompleks.

Aplikasi seluler dan antarmuka web router ASUS menyertakan wizard pengaturan intuitif yang memungkinkan GearUP Console Booster untuk dijalankan, sehingga mudah dikelola.

Dengan lebih dari 5 juta pengguna aktif bulanan yang mendapatkan akses ke jaringan global dengan 75.000 node server, GearUP Console Booster adalah satu-satunya layanan dari jenisnya yang mendukung PC, konsol, dan perangkat genggam pintar yang populer.

Performa gaming terbaik dengan router ASUS

Router ASUS meningkatkan pengalaman bermain game dan internet dengan teknologi WiFi yang canggih, perangkat keras tanpa kompromi, dan fitur jaringan yang komprehensif yang dirancang untuk semua gamer dan kehidupan sehari-hari mereka.

Teknologi ASUS AiMesh menciptakan jaringan yang dapat diperluas yang kuat, memastikan pengalaman jelajah tanpa hambatan di sekitar rumah, ideal untuk bermain game mobile.

Jaringan ini juga menyediakan keamanan AiProtection Pro yang dapat diperpanjang tanpa langganan bulanan, melindungi dari ancaman keamanan.

Untuk penggemar game, fitur router seperti Mobile Game Mode mengurangi jeda, dan port gaming khusus menawarkan koneksi yang diprioritaskan dan stabil, semuanya dapat dikelola melalui aplikasi ASUS Router yang berperingkat tinggi.

Selain itu, dengan Adaptive QoS yang memprioritaskan lalu lintas game, jaringan disetel dengan baik untuk menjaga pengguna tetap bermain game tanpa gangguan.

Baca Juga: 3 Laptop dengan Baterai Tahan Lama di 2024, Bikin Mobilitas Tinggi Nggak Ketar-ketir

Model router ASUS berikut ini sekarang menyertakan langganan GearUP Console Booster selama minimal 2 bulan:

  • RT-AX86U Pro (Firmware 3.0.0.6.102_34312 atau yang lebih baru)

  • TUF-AX4200 (Firmware 3.0.0.4.388_33481 atau yang lebih baru)

  • TUF-AX6000 (Firmware 3.0.0.4.388_33411 atau yang lebih baru)

  • RT-AX82U (Firmware 3.0.0.4.388_24963 atau yang lebih baru)

  • RT-AXE7800 (Firmware 3.0.0.4_388_25058 atau yang lebih baru)

  • RT-AX5400 (Firmware 3.0.0.4_388_25058 atau yang lebih baru)***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI