Rekomendasi Kursi Gaming Termurah 2024, Tetap Beri Kenyamanan Ekstra

SAGE Gaming Chair SG-168 (FOTO: shopee)

Indogamers.com - Bagi para gamers, memiliki kursi gaming yang nyaman tentu saja sangat penting untuk menunjang performa selama bermain game mereka.

Selain bisa meningkatkan kenyamanan, kursi gaming juga bisa mencegah rasa pegal, nyeri, hingga cedera akibat duduk terlalu lama selama bermain game.

Namun, untuk mendapatkan sebuah kursi gaming ini, para gamers dipaksa merogoh kocek mereka dalam-dalam. Sebab, kursi gaming yang memiliki kualitas bagus umumnya dibanderol dengan harga yang tinggi.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik IShowSpeed, Streamer Gaming yang Kini Naik Daun

Nah, bagi kamu para gamers yang membutuhkan kursi gaming ini, kamu tidak perlu khawatir mengenai harga kursi gaming yang tinggi.

Sebab, dari berbagai merk dan model kursi gaming yang beredar di pasaran, masih ada kursi gaming yang memiliki kualitas bagus dan tetap memberikan kenyamanan ekstra namun harganya murah.

Berikut ini Indogamers.com akan memberikan rekomendasi kursi gaming murah yang tetap memberikan kenyamanan ekstra bagi para penggunanya di tahun 2024.

1. KUCA Gaming Chair

KUCA Gaming Chair

Kursi gaming termurah pertama yang bisa kamu pilih di tahun 2024 adalah KUCA Gaming Chair.

Kursi gaming ini hanya dibanderol dengan harga kurang dari Rp1 jutaan saja, tepatnya kamu bisa mendapatkan KUCA Gaming Chair ini hanya dengan harga Rp600 ribuan saja.

Meskipun kamu belum bisa mendapatkan kursi gaming dengan banyak fitur, namun dengan harga tersebut kamu sudah bisa memiliki kursi gaming yang memiliki kenyamanan yang tak kalah dari kursi gaming yang lebih mahal.

2. SAGE Gaming Chair SG-168

SAGE Gaming Chair SG-168

Kursi gaming murah selanjutnya yang bisa kamu pilih di tahun 2024 adalah SAGE Gaming Chair SG-168. Kursi gaming ini hanya dibanderol dengan harga Rp1 jutaan saja, tepatnya di harga Rp1,2 jutaan melalui marketplace.

Berbeda dengan KUCA yang fiturnya minim, SAGE Gaming Chair SG-168 memiliki fitur yang lebih banyak, sehingga sangat cocok digunakan untuk bermain game meskipun seharian penuh.

3. Marvo CH-106

Marvo CH-106

Kursi gaming murah terakhir yang Indogamers.com rekomendasikan adalah Marvo CH-106. Kursi gaming ini dibanderol dengan harga hanya Rp1,6 jutaan saja.

Dengan harga tersebut kamu sudah bisa menikmati kenyamanan saat bermain game.

Terlebih kursi ini juga telah dilengkapi dengan armrest fleksibel yang bisa diatur sesuai kebutuhan, kursi ini mendukung posisi duduk yang ergonomis saat bermain.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI