Kontroler DualSense Edisi Monster Hunter Wilds Bakal Dijual di Indonesia: Kapan Akses Pre-order dan Berapa Harganya?

Kontroler DualSense Edisi Monster Hunter Wilds (FOTO: Sony)

Indogamers.com - Kontroler DualSense Edisi Monster Hunter Wilds PS5 edisi baru dan terbatas ini baru saja diungkapkan oleh Sony. Kontroler PS5 terbaru ini kemungkinan baru tersedia untuk Jepang saja.

Kontroler ini memiliki desain dengan perpaduan warna hitam dan merah pekat yang lebih mendominasi, ada juga motif motif tumbuhan liar dan lain sebagainya di seluruh tampilan depan kontroler yang begitu menawan.

Tak hanya itu saja, kontroler DualSense Edisi Monster Hunter Wilds ini juga ditambah dengan simbol/logo utama di area touchpad yang terlihat menyerupai wujud Arkeveld alias monster flagship utama di gamenya nanti.

Baca Juga: Kontroler PS5 Kini Bisa Dimainkan Sama Baiknya di PC

Melalui informasi resmi yang dibagi via PlayStation Blog, kontroler terbaru dan edisi terbatas ini akan tersedia bersamaan dengan jadwal rilis gamenya di Februari 2025 mendatang.

Untuk wilayah Indonesia, Kontroler DualSense Edisi Monster Hunter Wilds bisa dipesan secara pre-order mulai tanggal 22 November mendatang dengan harga yang dipatok sekitar Rp1.549.000.

Selain kontroler, nantinya juga ada cover konsol PS5 edisi gamenya yang ikut dipasarkan, tapi dengan ketersediaan yang hanya akan mencakup wilayah Jepang saja.

Selain tersedia di Indonesia, Kontroler DualSense Edisi Monster Hunter Wilds juga akan tersedia di beberapa negara lainnya, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Berikut daftar harga kontroler terbaru dari Sony untuk PS5, yaitu Kontroler DualSense Edisi Monster Hunter Wilds yang dipasarkan di beberapa negara di Asia Tenggara.

  • Kontroler DualSense Edisi Monster Hunter Wilds di Singapura dibanderol dengan harga 110 dolar Singapura

  • Kontroler DualSense Edisi Monster Hunter Wilds di Malaysia dibanderol dengan harga 419 ringgit Malaysia

  • Kontroler DualSense Edisi Monster Hunter Wilds di Thailand dibanderol dengan harga 2.890 baht Thailand

  • Kontroler DualSense Edisi Monster Hunter Wilds di Filipina dibanderol dengan harga 4.890 peso Filipina

  • Kontroler DualSense Edisi Monster Hunter Wilds di Vietnam dibanderol dengan harga 2.399.000 dong Vietnam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI