Segera Hadir! Turnamen Spiral Abyss Genshin Impact di Lapakgaming Battle Arena, Catat Tanggalnya!

Spiral abyss Genshin Impact (FOTO: YouTube)

Indogamers.com - Komunitas Genshin Impact Indonesia gelar turnamen spiral abyss di Lapakgaming Battle Arena, bertempat di Mall Taman Anggrek dari tanggal 25 - 26 November 2023.

"Kita adakan kegiatan turnamen komunitas Spiral Abyss, menggunakan ID peserta dengan maksimal peringkat C1. Peringkat ini kita lihat kemungkinan yang bisa dimainkan oleh semua orang," ujar Perwakilan Komunitas game Genshin Impact, Anggit Windhi dalam Konferensi Pers Lapakgaming Battle Arena di Mall Taman Anggrek, Jakarta pada Jumat (24/11/2023).

Spiral Abyss merupakan domain unik di Genshin Impact yang terbuka untuk dimainkan player dengan Rank Adventure 20 ke atas.

Baca Juga: Power Zone: Battle Royale sudah dibuka Pra Register untuk Android

Spiral Abyss mengharuskan pemain Genshin Impact memiliki beragam karakter untuk bisa mendapatkan keuntungan bugg yang diberikan di setiap lantai. Namun, dalam turnamen komunitas ini, ada pembatasan karakter yang dimainkan.

"Kalau main cepat-cepatan itu seperti mengisi waktu luang saja. Oleh karena itu, kita buatkan sistem kompetisi kalau kita udah memakai satu karakter, orang lain tidak bisa memakai karakter yang sama," jelas Anggit.

Baca Juga: Gamers Perlu Tahu Nih! 4 Bulan Meluncur ROG Ally Laku 7 Ribu pcs, Yuk Intip Kelebihannya

Diketahui, Lapakgaming Battle Arena merupakan turnamen komunitas game terpusat yang mengumpulkan seluruh pecinta game di Indonesia untuk berkompetisi, terhubung dan merayakan kegemaran mereka dalam dunia gaming.

"Melalui acara ini, para komunitas game berkesempatan untuk bertemu, membangun jejaring, dan mengekspresikan passion mereka terhadap dunia gaming dan digital. Kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi sebuah wadah bagi para gamers untuk menunjukkan keahlian mereka dan memperkenalkan karya-karya mereka melalui ekshibisi,” ujar CEO Gaming Bukalapak, Prasetya Setiawan pada kesempatan yang sama.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI