Festival Gaming Gamers to Gamers (G2G) Hadir Kembali, Diikuti 23 Developer Game Tanah Air

Konferensi Pers Gamers to Gamers (G2G) di Plaza Indonesia pada Senin (4/12/2023). (FOTO: Indogamers.com/Annisa Fadhilah)

Indogamers.com - Setelah sukses dengan edisi perdana di 2022 lalu, Gamers to Gamers (G2G) kembali dihelat di akhir tahun ini.

Festival gaming Gamers to Gamers (G2G) yang terbesar di Indonesia ini siap memanjakan ribuan pecinta game selama dua hari, 9-10 Desember 2023 di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta.

“Aacara Ini bukan hanya langkah kita untuk mendorong perkembangan industri gaming Tanah Air, tetapi juga bentuk konkret dari dukungan kami terhadap para pengembang game di tanah air. Kami berharap kolaborasi ini akan menciptakan pengalaman baru yang tak terlupakan bagi para pengunjung acara. Dengan bersama-sama menjalin kerja sama yang kuat, kita dapat mengangkat industri game tanah air ke puncak kesuksesan dan menyemarakkan inovasi di setiap langkahnya” ujar Chief Creative Officer (CCO) mahakaX dan Founder creativeintel, Ishak Reza pada Konferensi Pers Gamers to Gamers (G2G) di Plaza Indonesia pada Senin (4/12/2023).

Baca Juga: 5 Perusahaan Games Paling Profit di Paruh Pertama Tahun 2023, Tencent Berada di Posisi Puncak

Beragam aktivitas siap digelar selama G2G Festival 2023, antara lain exclusive game showcase dari beberapa perusahaan developer atau pengembang game dari 23 perusahaan pengembang game tanah air, industry insight yang akan diisi oleh penggiat industri game, community event, music performance, hingga experiential area di mana para pengunjung dapat menikmati instalasi game-game terfavorit.

Jika tahun lalu mengusung tema abad pertengahan (Medieval), kali ini G2G Festival membawakan tema Japan District yang terinspirasi dari distrik kota di game console Yakuza. G2G Festival 2023 berharap dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan seperti berada di game bertemakan kota Jepang .

“Kami sendiri berharap dengan tema yang diusung kali ini, G2G Festival dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan unik bagi para pecinta game di Tanah Air.” jelas Co Founder The Lazy Media Group, Rivaldo Santosa pada kesempatan yang sama.

Baca Juga: 6 Potret Bridal Shower Kayes dan Celiboy, Foto Kuenya Bikin Salfok

Salah satu yang menarik dari G2G Festival 2023 adalah hadirnya marketplace di mana para pengunjung bisa mendapatkan ribuan hadiah gratis dari para sponsor, game developer lokal juga internasional.

Hadiah tersebut bisa didapatkan dengan mengikuti beragam quest yang tersedia di berbagai macam booth di G2G Festival.

"Kita membawa 6.000 hadiah, dan ada hadiah utama laptop senilai 35 juta," tambah Rivaldo Santosa.

Pembelian tiket G2G Festival 2023 sendiri sudah bisa lakukan secara online melalui Loket.com, dan bisa dibeli secara on the spot (OTS) atau di tempat.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI