Kisah Unik Kursi Gaming dari Bekas Kursi Bus PO Sumber Alam yang Jadi Lini Usaha Baru

Ilustrasi kursi gaming dari kursi bekas bus (FOTO: tokopedia)

Indogamers.com - Beberapa tahun lalu, sempat viral di media sosial kursi bus yang dimodifikasi dengan sedemikian rupa menjadi kursi gaming yang nyaman. Ide untuk memodifikasi kursi bekas bus yang digunakan untuk main game ini mendapat respon positif dari masyarakat.

Tak mau kehilangan momen yang viral tersebut, PO Bus Sumber Alam yang bermarkas di Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah bergerak cepat untuk menawarkan kursi bekas armada miliknya.

Ilustrasi video yang diunggah melalui akun Facebook remi PO Sumber Alam (FOTO: facebook.com/PO Sumber Alam)

Seperti video yang diunggah melalui akun resmi Facebooknya, PO Sumber Alam menyediakan banyak kursi bekas armada dengan harga yang disebutnya relatif terjangkau.

Gerak cepat PO Bus yang memiliki ciri khas armada berwarna biru tersebut tampaknya mendapat respons positif. Hanya berjarak beberapa jam sejak unggahan penawaran, pihak Sumber Alam mengunggah foto lanjutan bahwa kursinya laris manis terjual.

Unggahan PO Sumber Alam yang menyatakan kursi bekas bus mereka laris terjual (FOTO: facebook.com/PO Sumber Alam)

Hal ini tidak bisa dipungkiri, sebab saat ini banyak para gamers yang biasanya betah duduk berlama-lama di depan monitor untuk bermain game, ataupun untuk melakukan kegiatan lainnya di depan monitor.

Jadi, kursi bekas bus yang memiliki busa tebal dengan sandaran punggung empuk ini tentu saja menjadi opsi yang sangat menarik bagi para gamers. Disisi lain, jika membeli kursi khusus gaming, kamu akan mengeluarkan budget yang jauh lebih besar dibanding membeli kursi bekas bus.***

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI