Mulia Sekali! PUBG Mobile Galang Dana untuk Penderita Kanker Serviks

Ilustrasi PMVB Vol.03 (FOTO: youtube.com/PUBG MOBILE Indonesia)

Indogamers.com - Turnamen PUBG Mobile khusus cewek di Indonesia, PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Vol.03, telah menyelesaikan rangkaian kompetisinya pada 24 September 2023 lalu.

Tercatat, Aditama Viper keluar sebagai ratu baru di kancah Esports PUBG Mobile Indonesia.

Ada kegiatan tidak biasa yang curi perhatian di turnamen PMVB. PUBG Mobile melakukan penggalangan dana untuk pasien dan penyintas kanker serviks.

Penggalangan dana dilakukan dengan peluncuran jaket eksklusif PMVB Vol.03 yang hasil penjualannya 100 persen disumbangkan kepada yayasan yang menanggulangi kanker serviks di Indonesia.

Penggalangan dana ini didukung oleh Level Infinite selaku penerbit game PUBG Mobile di Indonesia dan penyelenggara turnamen PMVB Vol.03, serta didukung oleh Lapakgaming selaku Official Esports Partners.

Berita tentang peluncuran jaket eksklusif PMVB Vol.03 ini juga dilakukan di berbagai media sosial, salah satunya melalui akun Instagram @pubgmobile.esports.id.

“LAST CALL

Ges ges ges, panggilan terakhir buat kalian yang mau punya jaket eksklusif PMVB Vol.03 sekaligus mau bantu para pengidap kanker serviks!

Yang belum pre-order, ini kesempatan kalian buat ikutan pre-order jaketnya, jadi mending langsung pesen aja sekarang! Gas ngengggg

A friendly reminder that semua hasil penjualan dari jaket ini akan didonasikan untuk para pengidap kanker serviks," tulisnya.

Tangkapan layar unggahan PUBG MOBILE ESPORTS ID yang mempromosikan jaket eksklusif PMVB Vol.03

Dikutip dari berbagai sumber, saat ini hasil penjualan jaket eksklusif PMVB Vol.03 telah mencapai Rp80 jutaan dan telah disumbangkan kepada Indonesian Cancer Information and Support Center Association (CISC) pada 1 Februari 2024 lalu.

Diketahui, Turnamen PMVB Vol.03 menjadi bentuk komitmen PUBG Mobile dalam mengembangkan ekosistem pemain game di Indonesia.

Pada PMVB Vol.03 memberikan total prize pool senilai Rp 140 juta dan mencatatkan rekor lebih dari 500 pendaftar.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI