MSI Reward Program Diluncurkan, Sediakan Total 200 Reward Menarik, Simak Cara Mengikutinya

MSI mengadakan program reward bagi pelanggan setia. (FOTO: Dok.MSI)

Indogamers.com-MSI, merek PC AI global terkemuka, mengadakan acara khusus bagi para anggota selama dua bulan penuh yang dimulai pada bulan Mei.

MSI akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan ekslusif bagi para anggota, termasuk undian hadiah kode game hanya dengan mengajak teman menjadi anggota baru MSI, serta kesempatan memenangkan hadiah hanya dengan mengisi survey, dan tugas khusus untuk mendapatkan hadiah spesial, dan lainnya.

"Terima kasih atas dukungan yang telah lama diberikan kepada MSI. Dukungan kalian telah mendorong semangat kami untuk terus maju dan berinovasi, dengan harapan dapat memberikan layanan dan pengalaman pengguna yang lebih baik," ujar Sam Chern, Wakil Presiden Marketing MSI.

Menurut Sam, sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan pihaknya mengadakan acara khusus dengan memberi hadiah undian eksklusif, produk dan tugas.

"Kami juga akan secara berkala menghadirkan berbagai kegiatan dengan hadiah menarik lainnya, untuk membuat pengalamanmu sebagai anggota yang dihargai semakin menyenangkan dan penuh kejutan," tuturnya.

Cara mengikuti program

Dapatkan satu tiket undian kode game hanya dengan mengajak seorang teman untuk mendaftar sebagai anggota MSI.

Setiap orang bisa mendapatkan maksimal lima kesempatan setiap bulannya. Terdapat 100 pemenang yang akan diundi setiap bulannya, dengan total 200 pemenang. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Juni 2024, dan 15 Juli 2024, secara berurutan.

Lempar Koin Harapanmu

Pilih produk MSI yang paling kamu mau, isi survei, dan kirim. Setelah menerima email konfirmasi, kamu berhak untuk mengikuti undian. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Juli 2024.

Jelajahi Petualangan Telur Naga

Masuk ke akun anggota MSI-mu, pilih tugas yang kamu mau, lalu ikuti petunjuk untuk menyelesaikannya. Setelah selesai, kamu bisa klaim hadiahnya di member center.

Kamu bisa mengikuti program ini melalui LINK RESMI INI.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI