Axis Esports Lab Hadir di Yogyakarta, Bikin Turnamen Mobile Legends dengan Hadiah Rp30 juta

Keseruan Axis Esports Lab di Kota Yogyakarta selama dua hari, 18-19 Mei 2024 (FOTO: Dok.Evos)

Indogamers.com-Axis Esports Lab hadir di Kota Yogyakarta selama dua hari, 18-19 Mei 2024. Salah satu acara membuat turnamen Mobile Legends berhadiah Rp30 juta.

Axis Esports Lab merupakan kolaborasi antara Evos, sebagai salah satu pemain terkemuka industri gaming-entertainment di Indonesia serta Asia Tenggara bersama Axis, partner penyedia layanan telekomunikasi untuk anak muda terbesar di Indonesia.

Axis Esports Labs adalah festival offline interaktif untuk audiens muda pecinta gaming dengan sasaran enam kota di Indonesia, yang mana sudah dimulai dari bulan Maret di kota Surabaya.

Pada perhelatan di bulan Mei ini, Yogyakarta dipilih oleh tim Axis dan Evos untuk menjangkau EVOS Fams dan pencinta esports yang ada di daerah D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Baca Juga: 5 Meme Kocak Aura Lolos Playoff MPL ID Season 13, Sirkelnya Udah Laen

Tony Tham, selaku Head of Commercial EVOS, menyatakan antusias dari Axis dan Evos kini berlanjut ke kota pelajar yakni Yogyakarta, salah satu kota dengan animo anak muda yang cukup besar khususnya dari EVOS Fams dan pengguna Axis yang sangat ramai.

"Harapannya, acara ini bisa menjadi penggerak adanya berbagai aktivasi untuk audiens gaming yang lebih beragam lagi di cakupan D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah," ujarnya.

Axis Esports Labs Yogyakarta diadakan pada tanggal 18 dan 19 Mei 2024 berlokasi di Sleman City Hall, Yogyakarta dengan menyuguhkan serangkaian aktivitas yang mendekatkan pecinta gaming berkumpul bersatu mulai dari turnamen Mobile Legends dengan total hadiah mencapai Rp30.000.000.

Fun match & By 1 yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan koleksi Evos Goods, serta sesi meet & greet dan aktivitas tanda tangan eksklusif bersama Trio Booyah (Evos Manay, Evos Rasyah, Evos Street), Evos Alyssa, Evos Yupi, Evos Merc, dan Evos Nune.

Yudith Sabrina, Head Of Sales Central Java 2 Central Region menyatakan Axis selalu menyambut dengan penuh sukacita setiap aktivitas seperti Axis Esports Labs di kota Yogyakarta ini, yang secara maksimal dapat membangun kedekatan sebagai penyedia layanan telekomunikasi kepada generasi muda.

Baca Juga: UGM Juara Esport Campus Leader 2024 Setelah Kalahkan UTY

"Axis tentunya berkontribusi dalam menyediakan paket dan layanan yang dapat mendukung optimalisasi generasi muda untuk bisa selalu terhubung dan menggali hobinya," ungkapnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI