Summoner Festival Surabaya Berlangsung Meriah, Hadirkan Sosplayer Summoners War Shinamouri dan Relxx

Summoner Festival Surabaya berlangsung meriah. (FOTO: Com2uS)

Indogamers.com-Com2uS kembali melakukan agenda gathering Summoners Festival Indonesia ke-2 di kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (19/5/2024) kemarin.

Acara berlangsung meriah dengan kehadiran Cosplayer Summoners War yaitu Shinamouri dan Relxx.

Acara ini merupakan bagian kedua dari rangkaian acara perayaan ulang tahun Summoners War ke-10. Acara Summoners Festival Indonesia ini diadakan di tiga kota yaitu Semarang, Surabaya, dan Jakarta.

Baca Juga: Multiversus: Pesaing Baru Game Platform Fighting yang Cukup Menjanjikan

Mendapatkan sambutan antusias

Acara Summoners Festival ini mendapatkan sambutan antusias dari para pemain Summoners War yang tinggal di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Mereka berkumpul di Quest Hotel Darmo, Surabaya. Event ini dimulai pada pukul 11.00 WIB dan berlangsung sampai pukul 18.00 wib.

Para pemain Summoners War yang hadir di event ini disajikan makan siang secara gratis, juga diberikan kode kupon berisi hadiah in-game, goodie bag dan door prize dengan hadiah exclusive merchandise Summoners War yang didatangkan dari Korea Selatan.

Program yang hadir di event ini beragam, mulai dari Q&A, Tantangan melawan bintang tamu, kuis, summon monster bersama dan turnamen PvP.

Tercatat ada 16 peserta yang berpartisipasi di turnamen Summoners Festival Surabaya.

Mereka memperebutkan hadiah total senilai 4.000.000 IDR. Berikut adalah nama peserta yang berhasil memenangkan turnamen Summoners Festival Surabaya.

Baca Juga: Tips Mining Terbaik di Minecraft untuk Pemula

  • Juara 1: Agumon (Agung) mendapatkan hadiah 2.000.000 IDR, Trophy Summoners War 10th Anniversary, SD Figure Giana (kupon 20 Mystical Scroll + 750 Crystal) dan 500 Crystal.

  • Juara 2: Rilynn (Ayu) mendapatkan 1.000.000 IDR, SD Figure Lapis (kupon 20 Mystical Scroll + 750 Crystal) dan 300 Crystal.

  • Juara 3: DikkySaputraYT (Dikky) dan Scandalicious (Muizzu) mendapatkan 500.000 IDR, Deck GWENT Card dan Crystal 200.

Event Summoners Festival akan kembali hadir di Jakarta pada bulan Juni. Summoner lainnya yang ingin mengikuti event bisa kembali mengikuti Summoners Festival di Jakarta.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI