Soul Strike Kolaborasi dengan Summoners War, Pemain Dibanjiri Item Menarik

Kolaborasi Soul Strike dengan Summoners War. (FOTO: Dok.Com2uS)

Indogamers.com-Com2uS Holdings mengumumkan bahwa game idle next-gen mereka, Soul Strike, akan berkolaborasi dengan salah satu game terpopuler di dunia, Summoners War: Sky Arena atau Summoners War pada tanggal 31 Mei.

Summoners War telah di-download lebih dari 220 juta kali di seluruh dunia dan masih terus diminati oleh para pemain di seluruh Asia, Amerika Utara, dan Eropa.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends ini Jadi Counter Paling Oke Untuk Mathilda, Dijamin Nggak Bisa Bergerak Bebas!

Kolaborasi ini akan membawa berbagai konten seru ke dalam Soul Strike. Para pemain akan bisa bertemu dengan berbagai monster populer di Summoners War seperti Light Archangel Artamiel, Fire Valkyrja Vanessa, Water Occult Girl Anavel, dan Wind Polar Queen Tiana sebagai Ally dengan grade Mythical.

Kolaborasi ini juga memperkenalkan skill "Summon Homunculus" dan Relic Crossover "Devilmon". Semua karakter Summoners War yang hadir di dalam kolaborasi ini telah disesuaikan dengan gameplay dan tampilan yang ada di dalam Soul Strike.

Konten kolaborasi "Trial of Ascension" kini telah tersedia di Soul Strike. Trial of Ascension terdiri dari 100 lantai dan memiliki tiga tingkat kesulitan yang berbeda, yaitu Normal, Hard, dan Hell, di mana Monster boss "Lyrith" akan muncul di lantai teratas.

Pemain bisa mendapatkan berbagai item seperti Gem, Ether, serta Mana Stone yang merupakan uang game spesial untuk event ini dan hanya bisa didapatkan dengan menyelesaikan tiap lantai dan hadiah harian. Mana Stone yang didapatkan dari Trial of Ascension bisa ditukarkan dengan Ally, Skill, dan Relic crossover di Secret Shop.

Di mode Hell, para pemain bisa menyelesaikan tiap lantai dengan memenuhi syarat tertentu dan mendapatkan lebih banyak Star.

Pemain juga bisa meningkatkan jumlah Mana Stone yang didapatkan dari hadiah harian. Berbagai hadiah ranking yang bisa didapatkan berdasarkan event point juga diharapkan bisa meningkatkan semangat kompetitif para pemain.

Sistem Rune yang merupakan ciri khas Summoners War juga hadir di dalam Rune Exchange Event.

Baca Juga: Ballad of Antara: Petualangan Fantasi Baru yang Epik dari Infold Games

Pemain bisa mendapatkan tujuh jenis rune dan memasangnya untuk mendapatkan berbagai item dengan memburu monster di stage normal dan Conqueror, atau dari hadiah offline.

Untuk merayakan kolaborasi ini, 7-day login event juga tengah diadakan. Hanya dengan login selama 7 hari, semua pemain bisa mendapatkan berbagai summon ticket, Ally Crossover "Artamiel", dan Skill "Summon Homunculus".***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB