Pemenang Event MVP Seal: WHAT The Fun dapat Hadiah Jalan-jalan ke Bali sampai Laptop Gaming Asus ROG, Bikin Iri

Ilustrasi game Seal: WHAT The Fun (FOTO: Dok. Seal: WHAT The Fun)

Indogamers.com- Para pemenang Event MVP Seal: WHAT The FUN menerima hadiah-hadiah menarik, dari jalan-jalan ke Bali hingga dapat laptop gaming Asus ROG.

Merayakan dibukanya tahap tes beta di bulan April 2024, Seal: WHAT The FUN mengadakan berbagai event dengan hadiah-hadiah menarik.

Salah satunya event MVP Promotion yang berhadiah jalan-jalan ke Bali sekaligus meet & greet dengan Youtuber Game favorit mereka dan juga laptop gaming Asus ROG.

Setelah menyeleksi para MVP dengan total kemenangan terbanyak selama tahap tes beta, akhirnya 2 MVP beruntung terpilih.

Para pemenang tersebut adalah Karisma dari Makasar dan Sahid dari Bandung. Dua pemenang tersebut berhak mendapatkan hadiah untuk staycation di Bali selama 3 hari 2 malam, laptop Asus ROG Zephyrus G16 serta meet and greet dengan YouTuber Game favorit mereka yaitu Luthfi Halimawan.

Dok. Istimewa

"Saya sangat berterima kasih ke Seal: WHAT The FUN dan PLAYWITH KOREA telah memberikan kami hadiah yang sangat istimewa. Jalan-jalan ke Bali sangat berkesan dan menyenangkan karena ini pengalaman pertama saya. Apalagi saya bisa bertemu dengan idola saya, Luthfi Halimawan”, ucap Karisma pemenang dari Makasar.

Di Bali, para pemenang dijemput untuk makan malam di tepi pantai sebelum esok harinya mereka akan menikmati tempat-tempat wisata terkenal di Bali.

Di sini, mereka terlihat antusias dengan suasana di Bali dengan suasana pinggir laut yang membuat hati tenang.

Keesokan harinya, para pemenang Event MVP Seal: WHAT The FUN diajak untk mengunjungi dua lokasi wisata populer favorit turis, Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan juga Pura Uluwatu yang terkenal dengan keindahan pemandangannya.

“Senang sekali bisa dapat laptop ASUS ROG dan bisa jalan-jalan ke Bali”, kesan Sahid pemenang dari Bandung.

Seal: WHAT The FUN saat ini sudah memasuki tahap early access dan bisa kalian mainkan via Steam. Selain itu, kalian juga bisa mencoba demo Seal: WHAT The FUN gratis di Steam.

Jangan lupa cek dan follow atau like FB Page Official: Seal: WHAT the FUN-Indonesia untuk mendapatkan informasi resmi serta event-event dengan spektakuler lainnya di masa mendatang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI