Summoners War Gelar Kontes Fanart, Hadiah Total Rp160 Juta

Summoners War: Sky Arena atau Summoners War mengadakan kontes fanart. (FOTO: Com2uS)

Indogamers.com-Summoners War: Sky Arena atau Summoners War mengadakan kontes fanart yang terbuka bagi Summoner di seluruh dunia dalam rangka merayakan 10 tahun layanan globalnya.

Kontes mengambil tema "Perayaan 10 Tahun" untuk merayakan 10 tahun layanan global Summoners War, dan "Momen Terbaik" dari pengalamanmu bermain bersama Summoners War .

Hadiah dengan jumlah yang sangat besar telah dipersiapkan khusus untuk kontes fanart perayaan 10 tahun yang bersejarah ini.

Kontes tahun ini juga akan memilih jumlah pemenang dan hadiah yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

Untuk kontes ini, Com2uS telah menyiapkan hadiah total senilai USD10.000 atau sekitar Rp160 juta. Selain itu ada trofi dan berbagai hadiah dan keuntungan spesial perayaan 10 tahun lainnya.

Baca Juga: Terungkap! Hero Jungler Paling Over Power di Semua Rank, Kantongi Win Rate 51,29 Persen

Hadiahnya adalah sebagai berikut:

1. 10 pemenang grand prize akan mendapat hadiah berupa USD 1.000 + trofi Perayaan 10 Tahun (termasuk kupon) + 500 Crystal.

2. 30 pemenang excellence prize akan mendapat hadiah berupa Trofi Perayaan 10 Tahun (termasuk kupon) + 500 Crystal

3. 60 pemenang encouragement prize akan mendapat hadiah berupa berupa: 300 Crystal

Selain itu, semua karya yang masuk akan diperlihatkan secara online di halaman terpisah, sehingga semua orang bisa melihat fanart yang diberikan oleh para pemain di seluruh dunia secara real time.

Summoners War masih menjadi salah satu game terpopuler di dunia dengan lebih dari 200 juta unduhan di seluruh dunia.

Tahun ini, Summoners War berencana untuk merayakan 10 tahun layanan globalnya dengan berbagai event dan promosi sepanjang tahun, baik secara online dan offline, seperti festival offline yang diselenggarakan di seluruh dunia.

Baca Juga: Erajaya Digital Gelar Erafone National Tournament 2024, Total Hadiah Rp200 Juta

Event ini akan berlangsung sampai tanggal 7 Juli 2024. Semua pemain Summoners War bisa berpartisipasi di dalam kontes ini dengan meng-upload hasil karya mereka di formulir pendaftaran pada LINK INI.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI