Intip Keseruan GACC 2024 di Booth Free Fire, Banyak Hadiah Menarik Lho!

Booth Free Fire (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024 resmi diselenggarakan di mall taman Anggrek Jakarta Barat, acara yang memperlombakan 3 game moba populer di Indonesia yaitu  Honor of Kings, Mobile Legends, dan Free Fire.

Selain bermain dan menonton perlombaan esports pengunjung juga bisa seru-seruan bermain Arcade Games, Main bareng bersama gamers, bermain mini games, dan kompetisi cosplay juga melakukan sesi foto bersama bintang tamu.

Fun Match Tim Windah Basudara vs Tim BTR Meyden

Terpantau di lokasi arena pengunjung ramai memenuhi setiap booth yang ada di gopay arena kali ini, mulai dari booth Free Fire, Honor of Kings, Gopay sampai dengan Booth Axis.

Baca Juga: Windah Basudara : 'Honor of Kings Seru Banget!'

Adapun salah satu booth yang cukup mencuri perhatian tidak lain booth Free Fire, dimana keseruan mulai dari game, sampai dengan foto bersama dengan para cosplayer hero FF.

Ditemui di booth Free Fire Kapela dan Kelly menjelaskan keseruan yang ada di arena booth Free Fire.

“Di booth Free Fire ini banyak keseruannya ya, kita disini bagi-bagi merchandise gratis terus juga bisa main spin wheel yang dimana bisa dapet skin-skin dari Free Fire," ujar Kapela.

Pengunjung juga bisa ikut main game battle yang nanti bisa dapat hadiah menarik mulai dari poster, tas sampai dengan kaos menarik.

Selain itu di booth FF, pengunjung bisa mendapatkan free stamp yang ditukar untuk menang undian.

"Jadi untuk kamu di tunggu ke gopay arena dan main ke booth FF," ucap Kelly di booth Free Fire di lokasi Gopay Arena Mall Taman Anggrek Jakarta Barat.

Booth Free Fire

Baca Juga: Naraka: Bladepoint Kolaborasi dengan Desainer Mecha Legendaris Kunio Okawara

Selain keseruan dengan ragam hadiah menarik, pada acara Gopay Arena pengunjung juga bisa bersua foto dengan bintang tamu, seperti ditemui di booth Gopay dimana pengunjung bisa melakukan sesi foto polaroid bersama Windah Basudara sebagai bintang tamu hari ini.

Nah, gamers keseruan GoPay Arena Community Championship (GACC) 2024 masih akan terus berlanjut sampai dengan tanggal 23 Juni 2024. Adapun untuk esok bintang tamu Gopay Arena yaitu Dikta, BTR Era, Evos Icon,Kayes, Peyi dan juga Melati.

Baca Juga: Cara Daftar Free Fire Advance Server 2024 Serta Link Pendaftarannya

So untuk kamu yang ingin berjumpa dengan mereka dan merasakan keseruan di Gopay Arena jangan lupa mampir di Mall Taman Anggrek ya sampai berjumpa semoga bermanfaat.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB