RRQ dan Rak Sebelah Luncurkan SnackKing untuk Bantu UMKM Lokal

SnackKing, produk kolaborasi RRQ untuk memajukan UMKM (FOTO: Dok. Team RRQ)

Indogamers.com-RRQ dan Rak Sebelah meluncurkan makanan ringan atau snack, Snacking dengan tujuan membantu UMKM lokal.

Diberi nama SnackKing dan peluncuran pertamanya menghadirkan keripik puyur, keripik yang dibuat dari bahan singkong dan berasal dari Jawa Tengah. Keripik ini hadir dalam dua varian rasa yang menggugah selera: Pedas Manis dan Balado.

Proses pemilihan produk dilakukan melalui kurasi khusus yang melibatkan tim produk dari Rak Sebelah, memastikan bahwa keripik puyur memiliki cita rasa yang khas, tekstur kerenyahan yang sempurna, dan bahan-bahan terbaik.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, setiap pembeli akan mendapatkan RRQ Player Card di dalam kemasan. Terdapat 5 kartu player: RRQ Ferxiic, RRQ Lemon, RRQ Vyn, RRQ Skylar, dan RRQ Clay.

Baca Juga: Axella Quintana dari SMA Binus School Bekasi Juara School Ambassador RRQ

Masing-masing kemasan berisi satu kartu, sehingga para penggemar dapat mengoleksi semua kartu player favorit mereka.

Andrian Pauline, CEO dan Founder RRQ, atau yang kerap disapa Pak AP, bercerita tentang alasan kenapa RRQ menjalin kerjasama ini.

"Gamer dan snack itu memang tidak bisa dipisahkan. Di sisi lain, karena RRQ juga memang berasal dari Indonesia, sebelum akhirnya bisa ekspansi ke beberapa negara, kami juga ingin bersama-sama dengan UMKM-UMKM dari tanah air untuk memupuk kembali atau menumbuhkan kecintaan kita bersama atas produk-produk lokal.

Ditambah lagi, esports itu bukan hanya soal kompetisi dan hiburan, tapi juga soal soal kerjasama dan kolaborasi. Makanya, kami senang dan terbuka juga bisa bergandengan tangan dengan pelaku industri lokal," katanya.

Charlotte Kowara, Chief Empowerment Officer dari Rak Sebelah, juga memberikan komentarnya terkait kerja sama ini.

"Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan RRQ untuk memajukan kawan-kawan dari UMKM lokal. Melalui kolaborasi dengan RRQ, kami berharap SnackKing dapat menjadi jembatan yang menghubungkan para gamer dengan kelezatan khas Indonesia sambil mendukung perekonomian lokal. Semoga semakin banyak gamers yang mengenal snack khas nusantara yang beraneka ragam dan rasanya enak,” ujar Charlotte.

Ini bukan kali pertama kerjasama RRQ dengan Rak Sebelah. Sebelumnya, di tahun 2022, RRQ dan Rak Sebelah juga berkolaborasi menawarkan beragam paket bundling snack favorit player RRQ.

Baca Juga: Windah Basudara : 'Honor of Kings Seru Banget!'

Pembeli bundling tersebut juga akan mendapatkan kartu ucapan dari RRQ x Rak Sebelah sebagai tanda terima kasih karena telah mendukung produk snack lokal dan berpartisipasi dalam membantu perekonomian Indonesia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI