Festival Gamers to Gamers, Tempat Berkumpulnya Gamer Indonesia

Gamers to Gamers Festival Tahun 2022 (FOTO: The Lazy Game)

Indogamers.com - Salah satu apek yang mendukung perkembangan dunia gaming adalah hadirnya komunitas yang mendukungnya.

Di berbagai belahan dunia para pemain game atau gamers pasti memiliki komunitas yang dipersatukan oleh minatnya tersebut.

Komunitas ini memiliki berbagai kegiatan yang dilakukan yang terkait dengan dunia gaming maupun hanya sekedar bertemu dan berkumpul bersama.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Game Arcade Seru Khusus PC Gaming

Salah satu acara pertemuan para gamers yang ada di Indonesia yaitu Gamers to Gamers atau G2G. Festival ini digelar pertama kali pada tahun 2022 dengan komitmen untuk memberikan pengalaman event gaming sekaligus memberikan wadah bagi para developer game lokal untuk memamerkan karyanya.

Acara ini diprakarsai oleh The Lazy Monday dengan campaign #CumaMainGame. Acara ini juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menyelesaikan berbagai quest untuk mendapatkan barang game gratis dari sponsor, pengembang game lokal, dan internasional.

Festival Gamers to Gamers biasanya digelar setiap akhir tahun pada bulan Desember dengan menggelar beberapa rangkaian acara.

Baca Juga: EVOS Glory Gagal di MSC 2024, Begini Kata Para Penggemar

Pengusung acara ini juga mengadakan ajang penghargaan tahunan The Lazy Game Awards (TLGA) sebagai bentuk apresiasi kepada game lokal maupun internasional dan segala industry yang terlibat di dalamnya.

Pada acara ini para peserta akan melalui berbagai aktivitas menarik seperti talkshow eksklusif, wawasan industri yang diisi oleah pelaku game, event komunitas, penampilan music, dan arena eksperimental yang memungkinkan peserta untuk menikmati instalasi game favorit mereka.

Acara ini memiliki syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Baca Juga: Microsoft PHK Besar-Besaran Karyawan Divisi Xbox, Ada Apa?

  1. Wajib membawa barcode tiket yang sudah dibeli.

  2. Dilarang membawa senjata api dan benda tajam apapun.

  3. Registrasi di depan venue acara, wajib menunjukkan barcode E-Voucher masing-masing. E-Voucher wajib ditukar dengan gelang tiket yang sah di tempat acara.

  4. Tiket yang tidak terscan tidak bisa ditukar gelang tiket dengan alasan apapun.

  5. Tiket dibagi dalam dua kategori menjadi Tiket 1 Days Pass dan 2 Days Pass. Tiket 1 Day Pass tidak bisa dipakai di hari ke-2.

  6. Satu buah tiket berlaku untuk satu orang.

  7. Anak kecil di atas 2 tahun wajib membeli tiket.

  8. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.

Itulah informasi singkat terkait Festival Gamers to Gamers, tempat pertemuan gamers Indonesia.

Kamu bisa mendapatkan info mengenai penyelenggaraan acara Festival Gamers to Gamers dan The Lazy Game Award (TLGA) lebih lengkap di laman Instagram @g2gfestival.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI