Kolaborasi PUBG MOBILE dan Anime Hunter X Hunter, Ada Banyak Hadiah Menarik!

Kolaborasi PUBG MOBILE dan Anime Hunter X Hunter (FOTO: Dok.PUBG)

Indogamers.com - Game dan Anime memang menjadi hal yang seolah tidak bisa dipisahkan, keduanya sama-sama memiliki daya tarik yang kuat bagi pecintanya. Untuk itu menjawab keinginan para penggemar setia PUBG MOBILE sebagai salah satu game yang populer melakukan kolaborasi dengan anime legendaris Hunter X Hunter. 

Kolaborasi PUBG MOBILE dan Anime Hunter X Hunter

Dimana pada kolaborasi kali ini PUBG MOBILE dan  X Hunter akan berbagai skin dan kostum bertema karakter Hunter X Hunter termasuk Gon, Killua, Leorio, Kurapika, dan Hisoka yang tersedia di PUBG MOBILE sampai 18 Agustus 2024.

Baca Juga: Spesifikasi POCO M5S, HP Gaming dengan Harga Rp 1 Jutaan, Main Mobile Legends dan PUBG Lancar Jaya

Kolaborasi PUBG MOBILE dan Anime Hunter X Hunter

Tidak hanya di dalam permainan PUBG MOBILE, euforia kolaborasi ini juga sampai ke dunia nyata, tepatnya ke acara pop culture Impact Nation Japan Fest 2024 yang digelar pekan lalu, pada 20-21 Juli 2024 di Istora GBK Jakarta.

Karakter-karakter dari anime Hunter X Hunter dan juga karakter ikonik PUBG Guy hadir menyapa para pengunjung di acara tersebut dan menampilkan pertunjukan di atas panggung.

Baca Juga: Daftar Hadiah Menarik PUBG Mobile pada Royale Pass Ace 8 Selain Skin Bertema Aquatic Quest

Kolaborasi PUBG MOBILE dan Anime Hunter X Hunter

Kolaborasi dengan Anime sendiri merupakan hal yang kerap dilakukan game PUBG untuk para komunitas game dan Anime. Sebelumnya PUBG MOBILE telah berkolaborasi dengan 4 anime yang tidak kalah populer yaitu Dragon Ball Super, Jujutsu Kaisen, Spy X Family, dan Evangelion.

Selain Anime, PUBG MOBILE juga terbilang sangat update dengan hal-hal yang sedang trending di kalangan komunitas PUBG MOBILE di Indonesia, sebut saja dengan berkolaborasi bersama Windah Basudara, Ambarita, Sampoerna Hijau, dan Jarko Krupuk

Baca Juga: Bocor ke Publik! Aliens Fireteam Elite 2 Akan Rilis di 2025

Baru-baru ini, PUBG MOBILE juga menjawab rasa rindu komunitas terhadap tim Bigetron RA yang pernah membanggakan Indonesia di turnamen internasional, dengan mengadakan reuni yang sangat dinantikan antara Microboy dan Ryzen dalam update versi 3.3: Ocean Odyssey.

Nah, kira-kira apa lagi yang akan dibawa oleh PUBG MOBILE ya? Terus nantikan update-update kreatif dan trendi dari PUBG MOBILE ke depannya!


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI