20 Tim Lokal Akan Bertarung Di AOC PUBG Pan Asian Internet Cafe Esports

IDGS, Rabu 19 Juni 2019 - Setelah babak kualifikasi online, AOC PUBG Pan Asian Internet Cafe Esports turnament akan mempertemukan 20 tim lokal yang berhasil lolos ke regional final stage.

Nantinya para pemenang akan mendapatkan hadiah dengan total 20 juta rupiah dan Juara pertama akan mendapatkan tiket ke babak grand final di Chen Du, China.

Setelah melalui babak penyisihan yang cukup sengit hingga mencapai final, para jawara qualifier yang berhasil menjuarai babak penyisihan online akan bertanding tanggal 29 Juni 2019 nanti, bertempat di Pondok Gaming Barracx, Jakarta.

AOC Pan-Asian Internet Cafe eSports Tournament merupakan perhelatan akbar untuk mencari talenta gamer berbakat di industri gaming Tanah Air, dan menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di Grand Final melawan perwakilan dan juara-juara dari negara lainnya dengan total prizepool USD 14000.

PUBG pun dipilih sebagai Genre Game yang akan dikompetisikan, salah satu game multiplayer battle royale paling terkenal dengan basiss pemain yang luas dan kompetitif dari seluruh dunia.

Artikel salinan berada di Indogamers.com.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI