Tim RRQ Bekerjasama Dengan XXI 21 Demi Majukan Esports Indonesia

IDGS, Rabu 26 Juni 2019 - Cinema 21 bekerjasama dengan tim Rex Regum Qeon di acara yang digelar di Epicentrum XXI, Jakarta 25 Juni malam. Pengumuman kerja sama ini ditandai secara simbolis dengan menyerahkan plakat.

Esports Indonesia sedang digemari, mulai dari usia remaja hingga dewasa menikmati Esports, jadi kita harap nantinya akan tumbuh bersama", ungkap Ibu Nina selaku perwakilan dari XXI.

Andrian Pauline, "selaku CEO Tim RRQ semoga dengan dukungan Cinema 21 dapat menjadi momentum untuk meningkatkan animo para gamer dan moviegoers di Indonesia terhadap Esports, tentunya tim RRQ semakin dikenal baik di Indonesia seperti halnya perkembangan XXI"

Selain kerjasama, Manajemen RRQ mengundang para fans bertemu dengan tim RRQ Athena yang baru saja berhasil juara PUBG Mobile Club Open Asia Tenggara 2019 (PMCO 2019) selain bertemu, para fans akan main bareng dengan Anggota RRQ Athena di dalam Bioskop XXI 21. Hal yang pertama kali ada di Indonesia dengan pertandingan PUBG Mobile menampilkan di layar besar bioskop.

Tentunya dengan konsep yang baru muncul ini, potensi turnamen Bioskop akan ada ?

 

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI