Update v1.03 Elden Ring Tingkatkan Quality of Life Bagi Pemain

Elden Ring baru saja mendapat update patch v1.03. Banyak perubahan dan beberapa penambahan fitur diberikan di update ini. 

IDGS, Kamis, 17 Maret 2022 - Yang tidak terduga adalah, daftar konten kini telah diperkenalkan ke dalam Elden Ring. Kini pemain bisa me-record nama dan lokasi dari NPC langsung ke map, menghilangkan salah satu hal yang paling membuat pemain frustasi: mencatat atau punya memori yang bagus saat eksplorasi karena tidak ada sama sekali catatan dalam gim akan pertemuannmu dengan suatu NPC (terutama yang memberi quest).

Update kali ini juga menambahkan NPC baru, Jar-Bairn serta menambahkan beberapa NPC yang bisa di-summon dalam situasi-situasi tertentu. Selain itu ada juga fase-fase quest bagi misi yang melibatkan Diallos, Nepheli Loux, Kenneth Haight, dan Gatekeeper Gostoc.

Ada juga musik background baru untuk beberapa seksi di open-world, kemudian fix untuk banyak bug serta penyeimbangan.

Pengurangan damage Spirit Ash Mimic Tear bisa dikatakan salah satu nerf yang disorot beberapa pemain. Ada pula nerf pada Ash of War favorit para speedrunner; Hoarfrost Stomp. Ash of War tersebut mengalami pengurangan damage dihasilkan dan penambahan waktu casting.

Update kali ini berlaku bagi platform:

  • PlayStation 4
  • PlayStation 5
  • Xbox One
  • Xbox Series X|S
  • Steam

Kamu bisa mengecek full log dari update v1.03 Elden Ring di tautan ini.

 

(Stefanus/IDGS)


Gambar fitur: Bandai Namco

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB