Seorang Modder Bikin Pertarungan Messi Lawan Mbappe di God of War

sumber image: youtube omega fantasy

IDGS, Jumat, 23 Desember 2022 - Channel YouTube Omega Fantasy baru-baru ini mengunggah video yang cukup menarik perhatian para gamers. Bagaimana tidak, video tersebut menampilkan mod untuk game God of War (2018), yang mana Modder membuat karakter Kratos dan Baldur berubah menjadi Messi dan Mbappe.

Konten video berjudul Messi fights Mbappe in God of War - Argentina VS France World Cup 2022 Finale ini sudah ditonton lebih dari 110 ribu orang.

sumber image: youtube omega fantasy

Video berdurasi 8 menit lebih tersebut, saat awal video menampilkan pertanyaan "Kamu pikir siapa yang akan memenangkan Piala Dunia Tahun Ini? Prancis atau Argentina.

Sedangkan dalam video tersebut terlihat bahwa karakter Kratos di game tersebut digantikan oleh Mbappe, sementara itu karakter Baldur diganti menjadi Messi.

Tidak hanya karakter, bahkan terlihat juga bahwa senjata yang digunakan oleh Mbappe di gamenya juga merupakan bola dari Piala Dunia tersebut.

Messi dan Mbappe memang menjadi rival di babak final Piala Dunia Qatar 2022 kemarin, dimana Messi yang bermain bersama timnas Argentina berhasil menjadi juara.

Channel Omega Fantasy memang sering mengunggah konten video berbagai macam mod God of War seperti Will Smith melawan Chris Rock, Skinny Zombie Kratos, Jack Sparrow Kratos dan masih banyak lainnya. Selain itu Ia juga membuat konten mod Spiderman PC.

https://www.youtube.com/watch?v=X3d_xL2KvyQ

(OAA/IDGS)

Sumber: Omega Fantasy

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI