Game Selanjutnya Digarap Naughty Dog Akan Lebih Terstruktur Seperti Acara TV

sumber: Naughty Dog

IDGS, Kamis, 29 Desember 2022 - Perusahaan pengembang video game Naughty Dog memberikan sedikit kejutan kepada penggemarnya. Baru-baru ini pihak pengembang mengklaim bahwa mereka sedang mengerjakan Last of Us 3, selain itu juga mengonfirmasi bahwa IP baru sedang dikerjakan.

Dalam wawancara The New Yorker dikutip tech4gamers, Naughty Dog memberikan sedikit bocoran mengenai hal-hal yang akan datang dari IP barunya.

sumber: Naughty Dog

Menurut Neil Druckmann, IP yang sedang digarap selanjutnya lebih terstruktur layaknya seperti acara TV. Ia juga mengklaim bahwa dia tidak mengerjakan naskahnya sendiri. Melainkan, seluruh ruang penulis sedang disiapkan untuk project Naughty Dog selanjutnya.

Pernyataan Neil tersebut akan lebih fokus pada gameplay bercerita dan sinematik. Tetapi harus dilihat juga apakah judul baru tersebut akan melanjutkan tradisi pada game-game sebelumnya.

Kritikus dan penggemar merasa terkesan dengan narasi dan mekanisme gameplay yang disajikan dalam game The Last of Us. Judul game yang ada di PlayStation baru-baru ini seperti God of War juga mengambil inspirasi dari formula Studio game Naughty Dog.

Game yang terstruktur seperti acara TV bukanlah hal baru dalam industri ini, dan pengembang tertentu seperti Telltale Games sepenuhnya berdedikasi pada gaya bercerita ini selama bertahun-tahun.

(OAA/IDGS)

sumber: tech4gamers.com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI