Spoiler Zelda: Tears of the Kingdom Muncul Di Bocoran Art Book Yang Tersebar di Internet

INDOGAMERS.ID Zelda: Tears of the Kingdom masih menunggu 12 Mei 2023 untuk rilis di Switch. Namun bocoran Art Book Zelda: Tears of the Kingdom kini telah tersebar di internet.

Berisi beberapa spoiler, pastinya. Namun IDGS tidak akan mengunggah ulangnya di sini karena Nintendo pastinya tidak akan menyukainya, xD. Untuk kamu yang memang tidak mempermasalahkan spoiler, bisa cek di tautan Reddit disematkan sebelumnya.

Satu dua hal dari bocoran yang menarik perhatian adalah form dari Purah. Dalam bocoran art book Zelda: Tears of the Kingdom, desain bos Hateno Ancient Tech Lab tersebut digambarkan dalam form wanita dewasa, bukan sosok anak kecil (yang berusia 124 tahun). Desain Purah di sini lebih mendekati dengan Purah versi di Hyrule Warriors: Age of Calamity.

Ada pula sebuah dungeon yang tampaknya adalah dungeon bawah laut. Perkiraan ini diperkuat dengan desain suit menyerupai suit dipakai dalam air. Ya, semua ini baru perkiraan saja, dari apa yang bisa dilihat dari bocoran art book Zelda: Tears of the Kingdom. Kamu bisa mengeceknya sendiri jika belum dihapus tautannya dari internet.

Isi total dari art book Zelda: Tears of the Kingdom yang dinomori adalah 203 halaman.  Jika memang benar bocoran atau lebih tepatnya foto semua halaman art book tersebut adalah asli, Nintendo tampaknya akan minum Pan*dol.

Seperti diketahui publik, Nintendo tidak menyukai konten dari IP mereka tersebar sebelum perilisan resmi. Banhammer dan takedown pada konten bocoran yang tersebar umumnya akan terjadi.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI