Capcom Akan Patch Efek Hujan Resident Evil 4 Remake

INDOGAMERS.ID Awal bulan lalu Capcom mengundang Game Informer ke Osaka untuk mencoba dan membagikan video preview Resident Evil 4 Remake. Dalam video berjudul Resident Evil 4 Remake: Exclusive Chapter 5 Gameplay Walkthrough tersebut, salah satu yang disoroti penikmat Resident Evil dan warganet adalah mengenai efek hujan saat Leon dan Ashley kabur dari gereja.

https://www.youtube.com/watch?v=eBoRm0QFUk0

Efek hujan dimunculkan, dianggap aneh dan mengganggu pandangan. Hal ini juga disebut mengingatkan mereka akan efek hujan di Grand Theft Auto: The Trilogy Definitive Edition. Modder melakukan perbaikan pada efek hujan tersebut, sebelum pada akhirnya Rockstar Games melakukan patch.

Dalam sebuah interview James Berich dari Press Start dengan Hirabayashi Yoshiaki, produser Resident Evil 4 Remake tersebut menanggapi mengenai efek hujan yang dianggap menganggu.

Kami melihat reaksi orang-orang mengenai efek hujan (di Resident Evil 4 Remake), dan kami sedang mengerjakan day-one patch untuk melakukan penyesuaian.

Keseriusan Capcom menanggapi komentar penggemar memang perlu diacungi jempol. Resident Evil 4 Remake akan dirilis Capcom pada 24 Maret 2023 untuk PlayStation 4 dan 5, Xbox Series X|S, dan Steam.


Sumber: Gambar fitur & Gameplay Preview - Game Informer, Interview - Press Start

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB