Demo I Need Space Dari Khayalan Arts Sudah Bisa Dimainkan

INDOGAMERS.ID Pengembang gim asal Indonesia, Khayalan Arts, pada akhir 2021 telah merilis gim Samudra di PC dan Xbox. Beberapa nominasi dan penghargaan berhasil diperoleh, contohnya nominasi Best Social Impact Game di Unity Awards 2021 dan pemenang Best Art di ajang penghargaan Indonesia Game Awards 2022.

Kini Khayalan Arts kembali dengan gim baru berjudul I Need Space yang diproyeksikan akan rilis pada 2024. Merambah lebih banyak platform, I Need Space akan menuju PC (Steam), PlayStation 5, Nintendo Switch, dan Xbox Series (X|S) dengan durasi permainan sekitar 8 hingga 12 jam.

https://www.youtube.com/watch?v=lhyMovlyf_E

Mengambil tema cozy 2D open-space exploration adventure dengan latar Celestial Pandemic, terdapat 7 galaksi/ area yang bisa dieksplorasi di base game. Pemain akan ditemani companion kucing kosmik imut bernama Cosmicat, selama berpetualang membuat ulang konstelasi bintang, merevitalisasi planet, dan mencari kenyataan kosmik sebenarnya di balik kiamat yang terjadi (Celestial Pandemic).

https://www.youtube.com/watch?v=qpNh49hvVb8

Penasaran dengan I Need Space? Per hari ini, kamu sudah bisa mencoba demo gim I Need Space dari Khayalan Arts yang tersedia di Steam dan Itch.io loh.  Perkembangan informasi mengenai gim I Need Space bisa kamu ikuti di https://linktr.ee/ineedspace_game ya.


(IDGS/ deJeer)

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI