Bandai Namco Rilis Statistik Elden Ring, Malenia Sudah 329 Juta Kali Dilawan

INDOGAMERS.ID Dalam rangka merayakan 1 tahun Elden Ring, Bandai Namco merilis Elden Ring Battle Scars Infographic. Bandai Namco membuat kompilasi data statistik menarik untuk para Tarnished!

Sambil menunggu FromSoftware merilis DLC Elden Ring: Shadow of the Erdtree, berikut 5 kategori dalam infografis disajikan Bandai Namco;

Lima Besar Percobaan Melawan Boss

Para Tarnished telah melakukan percobaan melawan boss di Elden Ring hampir 6 juta kali atau sekitar 5,9 juta kali! Malenia, Blade of Miquella menjadi boss yang paling sering dilawan. Percobaan melawan Malenia oleh para Tarnished mencapai 329 juta kali percobaan.

Margit The Fell Omen menempati posisi kedua dengan 281 juta kali, disusul Limgrave Tree Sentinel di angka 277 juta, Radagon of The Golden Order sejumlah 148 juta, dan posisi kelima Starscourge Radahn sebanyak 139 juta kali percobaan.

Penyebab Kematian

Bandai Namco mencatat kematian para Tarnished di gim besutan FromSoftware ini telah mencapai lebih dari 9 miliar kali kematian. Pembagian persentase tertinggi adalah karena musuh dan NPC sebanyak 69%. Kemudian disusul efek status (poison, scarlet rot, blood loss, frostbite, sleep, madness, dan death blight) di 15%, 14% karena mati terjatuh, dan terakhir karena pemain lain sebesar 2%.

Summon (Co-Op vs Invasion)

Telah lebih dari 1 miliar kali summon dilakukan dalam gim Elden Ring. Tercatat co-op memiliki porsi terbesar, yakni 88%. Sedangkan 12% sisanya adalah invasion. Persentase angka dihasilkan ini membuktikan bahwa ternyata para Tarnished lebih suka saling membantu daripada menyerang.

Lima Besar Spell Digunakan

Tidak ada jumlah maupun persentase diberikan oleh Bandai Namco tentang jumlah spell yang digunakan para Tarnished. Namun diberikan peringkat dari nomor satu hingga lima secara urut sebagai berikut; Rock Sling, Crystal Torrent, Glinstone Pebble, Greatblade Phalanx, dan Rotten Breath.

Lima Besar Incantation Didapatkan

Sama dengan lima besar spell digunakan, Bandai Namco hanya memberikan peringkat saja. Peringkat satu hingga lima secara urut adalah; Blessing of The Erdtree, Bestial Sling, Golden Vow, The Flame of Frenzy, dan Bestial Vitality.

Apakah statistik dibagikan Bandai Namco ini menarik buat kamu?


Sumber infografis: Bandai Namco.

(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI