Xbox Games Showcase dan Starfield Direct Hadir 12 Juni Waktu Indonesia

INDOGAMERS.ID Akun Twitter resmi Xbox hari ini cuitkan jadwal Xbox Games Showcase yang diikuti oleh Starfield Direct pada 11 Juni pukul 10:00 Waktu Pasifik (PT). Jika dikonversi ke WIB, acara tersebut akan berlangsung 12 Juni 2023 pukul 00:00 WIB.

https://twitter.com/Xbox/status/1653754086372818944

Bergabunglah bersama kami untuk beberapa kejutan baru dan tampilan-tampilan awal (video gim) dari studio internal kami yang bertalenta luar biasa, dan beberapa partner kreatif kami di seluruh dunia. Ini adalah hari yang ditunggu-tunggu para gamers untuk melihat apa saja yang akan hadir ke Xbox, PC, dan Game Pass, ungkap Editor in Chief Xbox Wire, Joe Skrebels.

Berdasarkan laman berita resmi Xbox, Xbox Wire, belum ada detail mengenai seberapa lama Xbox Games Showcase sebelum dilanjutkan ke Starfield Direct. Baru disebutkan bahwa Starfield Direct akan mengajak para penonton untuk mengetahui lebih dalam mengenai gim terbaru Bethesda Game Studios, Starfield.

Seperti tahun sebelumnya, akan ada Xbox Games Showcase Extended yang ditayangkan 14 Juni pukul 00:00 WIB. Xbox Games Showcase Extended akan menayangkan wawancara lebih dalam yang berfokus pada apa yang diungkap di Xbox Games Showcase dan begitu pula update gim dari partner Xbox/ Microsoft.

Xbox Games Showcase akan ditayangkan langsung dalam 30 bahasa, Bahasa Isyarat Amerika dan Inggris, serta deskripsi audio Bahasa Inggris (CC). Kamu bisa menuju ke tautan di bawah ini untuk menontonnya nanti:


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI