Team Cherry Ungkap Penundaan Rilis Hollow Knight: Silksong

Sistem Quest Hollow Knight: Silksong - Team Cherry.

INDOGAMERS.ID Penggemar tampaknya harus lebih bersabar untuk memainkan sekuel Hollow Knight. Diberi judul Hollow Knight: Silksong, trailer gim ini muncul di Xbox & Bethesda Games Showcase 2022 di bulan Juni dan diperkirakan rilis 12 bulan kemudian. Namun itu tidak akan terjadi.

https://www.youtube.com/watch?v=JSfuFlhsxZY

Matthew Griffin yang bekerja sebagai marketing dan publishing Hollow Knight: Silksong mencuit hari ini bahwa pengembangan gim masih tetap berjalan (10/5).

https://twitter.com/griffinmatta/status/1656106351184199680

Kami sebelumnya berencana merilis (Hollow Knight: Silksong) di paruh awal 2023, namun pengembangan gim masih berlangsung. Kami senang dengan perkembangan gim ini, dan ini menjadi cukup besar. Jadi kami ingin menikmati proses untuk membuat gim ini sebaik mungkin.

Team Cherry akan mengungkap detail lebih nantinya jika telah mendekati waktu perilisan. Poin menyatakan gim cukup besar bukan pertama kalinya. Sebelumnya Silksong direncanakan menjadi DLC dari Hollow Knight. Dirasa kontennya terlalu besar dan memiliki keunikan sendiri, Team Cherry memutuskan Silksong menjadi sekuel.

https://www.youtube.com/watch?v=Y8lvHT_IQbM

Pertama kali perlihatkan gameplay di Nintendo Treehouse: Live (E3 2019), Hollow Knight: Silksong memang tidak pernah memiliki tanggal rencana perilisan secara resmi. Namun kemunculan trailer gim ini di Xbox & Bethesda Games Showcase 2022 memunculkan wacana Silksong akan rilis dalam jangka 12 bulan setelah acara tersebut. Ya, karena acara tersebut diperuntukkan untuk gim akan rilis dalam 12 bulan ke depan.

https://twitter.com/Xbox/status/1536035818275487746

 

Sistem Quest Hollow Knight: Silksong - Team Cherry.

Hollow Knight: Silksong mengangkat Hornet sebagai karakter utama, bos di seri sebelumnya. Akan ada 150 jenis musuh dan beberapa bos yang akan dihadapi di gim bergaya metroidvania ini. Terdapat 4 kategori sistem quest yakni; Gather, Wayfarer, Hunt, dan Grand Hunt.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI