Capcom Survei Remake Resident Evil Yang Diinginkan Penggemar

INDOGAMERS.ID Capcom meluncurkan survei dalam laman News di Resident Evil Portal. Dalam survei untuk brand dan layanan berhubungan Resident Evil tersebut, menyimpan pertanyaan terakhir yaitu remake yang diinginkan penggemar.

Beri tahu kami jika ada judul gim Resident Evil lain yang ingin dibuat ulang. Kurang lebih begitu isi laman terakhir survei tersebut. Kamu bisa mengisi survei dari Capcom di sini.

Berbicara remake, Resident Evil 4 menjadi judul terbaru yang di-remake. Rilis 24 Maret tahun ini, remake Resident Evil 4 telah sukses terjual lebih dari 4 juta unit di seluruh dunia. Lebih dari 3 juta di antaranya diraih hanya dalam 2 hari setelah perilisan.

https://twitter.com/jjfromroe/status/1664529572434518018

Founder Residence of Evil (ROEnetwork), J.J., melalui akun Twitter jjfromroe mencuit mengenai survei Capcom ini. Ia mengajak para pengikutnya di Twitter untuk memberi tahu Capcom bahwa mereka menginginkan remake Code Veronica.

Melansir dari Games Radar, tampaknya keinginan penggemar Resident Evil untuk remake tampaknya cukup besar. Salah satu pengguna Twitter AlaaHbSam mencuit, Code Veronica secara harfiah adalah Resident Evil 3 yang orisinal. Gak perlu mikir lagi.

Bagaimana kalau kamu? Apakah kamu sudah mengisi survei tersebut? Yuk, beri tahu Capcom, judul Resident Evil mana yang kamu ingin Capcom untuk remake.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI