Ubisoft Umumkan di Summer Game Fest 2023, Prince of Persia: The Lost Crown Rilis Awal 2024

INDOGAMERS.ID Gim baru Prince of Persia akhirnya datang! Bukan, ini bukan remake Prince of Persia: Sands of Time yang diungkap masih dalam pengembangan konsep pada bulan lalu.

Ubisoft melalui Summer Game Fest 2023 umumkan judul Prince of Persia yang baru, yakni Prince of Persia: The Lost Crown (9/6).

https://www.youtube.com/watch?v=GhHsfKf5amM

Judul baru ini merupakan gim action-adventure platformer yang terinspirasi dari struktur Metroidvania. Hal ini berarti, Prince of Persia: The Lost Crown akan kuat di eksplorasi.

Pemain akan menjadi Sargon, prajurit muda dari kelompok elit yang disebut sebagai The Immortals. Pemain akan melakukan eksplorasi di Gunung Qaf untuk menyelamatkan Pangeran Ghassan.

Prince of Persia: The Lost Crown dijadwalkan rilis 18 Januari 2024 untuk PlayStation 5 & 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Ubisoft Store, Epic Game Store, Nintendo Switch, dan Amazon Luna.

Ubisoft mencuit di akun Twitter resminya bahwa detail lebih akan diungkapkan di Ubisoft Forward pada 12 Juni pukul 10 PDT atau jika dikonversi ke WIB menjadi 13 Juni pukul 00:00 WIB.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI