Gameplay Trailer Mortal Kombat 1 Perkenalkan Kameo Fighter

INDOGAMERS.ID Mortal Kombat 1 dikemas dalam setting jagat baru yang diciptakan Fire God Liu Kang. NetherRealm dan WB akhirnya persilahkan para penggemar saksikan gameplay trailer Mortal Kombat 1 di Summer Game Fest 2023 (9/6).

Gameplay trailer Mortal Kombat 1 perlihatkan beberapa sistem gameplay termasuk Fatality dan Kameo Fighter. Apa itu sistem Kameo Fighter?

https://www.youtube.com/watch?v=mV175rgyH0k

Kameo Fighter pada dasarnya adalah karakter kedua yang berperan memberikan assist. Ia muncul untuk membantu serangan (contohnya saja kombinasi kombo tim), dan kemudian kembali menghilang setelah selesai melakukan tugasnya.

Belum diketahui siapa saja daftar lengkap Kameo Fighter di Mortal Kombat 1. Yang bisa diketahui saat ini adalah pemain diberi batasan berapa kali bisa memanggil Kameo dan beberapa Kameo juga bisa dipakai bersamaan dengan main roster yang sama.

Jika memilih Kameo dan main rooster yang sama, akan ada 2 varian karakter. Misalnya saja menggabungkan Sub-Zero versi klasik dan Sub-Zero versi di jagat baru Mortal Kombat 1.

Mortal Kombat 1 akan dirilis 19 September 2023 untuk  PC via Steam & Epic Game Store, PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI