Neowiz Jelaskan Beberapa Poin Gameplay Lies of P

Pilihan jujur atau bohong - Neowiz.

INDOGAMERS.ID Neowiz sajikan video gameplay baru Lies of P di Xbox Showcase Extended 2023 (14/6). Video mengenalkan tentang cerita di balik Lies of P dan juga mekanisme dalam gim.

https://www.youtube.com/watch?v=PYmrxWafWvw

Pengenalan

Pinnochio - Neowiz.

Hal pertama disajikan adalah pengenalan terhadap gim. Lies of P adalah gim soulslike yang mengambil cerita tentang Pinocchio/ Pinokio di era Belle Epoque. Pinnochio adalah boneka mechanoid ciptaan Geppetto.

Karakter

Venigni, Sophia, dan Eugenie - Neowiz.

Beberapa karakter diperkenalkan, mulai dari Sophia yang membawa P menyelamatkan Kota Krat, Eugenie teknisi yang tingkatkan persenjataan P, dan Venigni inventor jenius Kota Krat.

Senjata

Blade dan Handle - Neowiz.

Senjata di Lies of P bisa dibongkar menjadi Blade dan Handle yang memiliki gerakan dan atribut masing-masing. Pemain bisa menciptakan sendiri kombinasi Blade dan Handle sesuai dengan gaya bermain dan kebutuhan. Hanya saja beberapa Special Weapon tidak bisa dibongkar maupun dikombinasikan.

Menu upgrade senjata - Neowiz.

Upgrade senjata bisa dilakukan melalui Eugenie di Hotel Krat. Tiap senjata memiliki durability/ daya tahan masing-masing. Selalu ingat untuk memperbaki senjata untuk mengatasi masalah durability ini. Pemain bisa memakai Grinder (di lengan P) untuk perbaiki senjata.

Fable Arts - Neowiz.

Setiap Blade dan Handle memiliki Fable Arts, skill bertarung spesial yang bisa dikeluarkan dengan mengonsumsi Fable. Slot Fable bisa terisi kembali melalui pertempuran.

Groggy

Sistem Groggy dijelaskan. Jika bar HP musuh bersinar ketika diserang, berarti musuh dalam status Groggy Available. Musuh akan berstatus Groggy saat diserang dalam kondisi tersebut.

Groggy Available dan Groggy - Neowiz.

Serangan pada musuh dalam status/ mode Groggy (ada tanda merah seperti cakaran) akan menghasilkan damage yang besar/ fatal attack.

Menahan Serangan

Stamina digunakan ketika menahan serangan musuh. Damage diterima akan ditransfer ke Guard Regain yang menambah HP. Menahan serangan monster yang menggunakan Fury Attack mungkin tidak mudah.

Perfect Guard - Neowiz.

Neowiz menyarankan Perfect Guard jika pemain memiliki reflek bagus. Perfect Guard tidak menerima damage apapun, termasuk dari Fury Attack.

Legion Arm

Legion Arm adalah lengan kiri prostetik di tubuh P. Ada beberapa Legion Arm dengan atributnya masing-masing. Misalkan saja Puppet String yang bisa menembakkan jangkar ke musuh, sehingga musuh bisa ditarik ke arah P, maupun membawa P ke arah musuh.

Legion Arm - Neowiz.

Kekuatan listrik bisa diperoleh dari Legion Arm Fulminis, maupun api dengan Flamberge. Legion Arm bisa mendapatkan kemampuan baru melalui modifikasi.

Musuh dan Bos

Setiap musuh memiliki karakteristik mereka masing-masing. Pemain bisa mengatasi musuh dengan mudah, jika mengetahui atribut musuh dalam bertarung.

Atribut serangan dan summon Specter- Neowiz.

Ketika pemain merasa sulit atau tak percaya diri melawan Bos, pemain bisa summon Specter dengan Star Fragment untuk membantu pertarungan.

P-Organ

P-Organ adalah sistem untuk upgrade karakter. Pada dasarnya ini adalah seperti Skill Tree/ Skill Path.

P-Organ - Neowiz.

Menambahkan kemampuan pada slot Fable, membutuhkan Quartz. Grup slot kemampuan yang telah terbuka semua, akan memberikan efek sinergi spesial.

Kostum

Contoh kostum - Neowiz.

Diperlihatkan beberapa kostum. Limited Edition Costume bisa didapatkan melalui Pre-Order.

Soundtrack

Memutar LP - Neowiz.

Pemain bisa mengumpulkan LP untuk memutarnya.

Teka-teki

Teka-teki - Neowiz.

Pemain bisa mendapatkan teka-teki ketika menemui telepon umum.

Kebohongan

Pilihan jujur atau bohong - Neowiz.

P akan dihadapkan pada pilihan untuk berkata jujur atau katakan kebohongan.

Lies of P menuju PC, PlayStation 5 & 4, Xbox Series X|S, dan Xbox One pada 19 September 2023. Kamu sudah bisa mencoba demo gim ini jika ingin menjajal sebelum memutuskan membeli.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI