Yoshinari Kitase Katakan Final Fantasy VI Remake Bakalan Sulit

INDOGAMERS.ID Dalam interview di kanal YouTube Square Enix untuk promosikan Final Fantasy Pixel Remaster, terlontar pertanyaan tentang kapan Final Fantasy VI Remake akan dibuat (15/6).

Hironobu Sakaguchi langsung bersuara, (Final Fantasy) VI Remake... Disusul dengan Yoshinari Kitase yang katakan, (Final Fantasy) VI Remake bakalan sulit.

https://twitter.com/Genki_JPN/status/1671036811395858438

Dikatakan pula oleh Sakaguchi bahwa melakukan remake pada gim pixel seperti Final Fantasy VI perlu juga untuk mengubah cerita. Membuat itu menjadi CG juga akan sangat sulit.

Yoshinari Kitase melanjutkan, menekankan tentang Final Fantasy VII Remake yang belum selesai, jadi ia belum bisa memikirkan tentang Final Fantasy VI Remake. Ia juga mengatakan bahwa banyak penggemar Final Fantasy VI di Square Enix yang menanyakan padanya, kapan mereka akan membuat remake-nya.

Dengan perbincangan tersebut, tampaknya remake dari Final Fantasy VI sudah mendapatkan lampu kuning alias siap-siap. Tinggal waktu dan kesiapan dari tim, serta keputusan petinggi Square Enix pastinya.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI