Atari Umumkan Kolaborasi Dengan Pembuat Konsol Polymega

INDOGAMERS.ID Atari umumkan kolaborasi strategis dengan Playmaji, perusahaan yang menciptakan konsol gim multi-system modular bernama Polymega.

Dilansir dari rilis pers Atari via Yahoo! Finance, Atari VCS akan menambahkan dukungan untuk Polymega App dan add-on Polymega Remix. Dengan dukungan tersebut, pengguna Atari VCS bisa menggunakan semua fungsionalitas konsol Polymega.

Modul baru Polymega juga akan dikembangkan untuk berikan dukungan pada cartridge Atari 2600 dan Atari 7800. Semua gim dimiliki Atari pun akan tersedia untuk dijual via Polymega.

Selain kolaborasi telah disebutkan, Atari juga menanamkan investasi minoritas di Playmaji. CEO Atari, Wade Rosen, mengungkapkan bahwa langkah inovatif dilakukan Polymega dalam menciptakan retro hardware tersebut sejalan dengan gol Atari di dunia retro gaming.

Jika berkaca pada base unit + wireless controller dari Polymega, harga sekitar Rp 8,4 juta tidaklah bersahabat di kantong bagi sebagian besar gamer yang hanya ingin nostalgia dengan gim retro. Namun memang, setiap produk pasti memiliki pasarnya masing-masing.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI