Telltale Akuisisi Flavourworks Untuk Perkuat Pengalaman Naratif Gim

INDOGAMERS.ID Pengembang video gim dengan kekuatan naratif, Telltale, mengakuisisi Flavourworks dengan nilai yang tidak disebutkan.

Flavourworks dikenal mengembangkan gim FMV (Full-motion Video) bertumpu pada naratif berjudul Erica dan teknologi TouchVideo yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan rekaman video secara seamless.

Visi yang sama tetang konvergensi sektor film dan video gim disebut menjadi salah satu alasan akuisisi ini. Akuisisi bertujuan untuk mengembangkan kemampuan Telltale untuk membawa cerita sinematik ke platform dan khalayak yang baru.

Penggemar saat ini ingin bisa berinteraksi dengan IP favorit mereka lebih dalam, dan naratif yang interaktif adalah cara sangat imersif untuk melakukannya. Di waktu yang sama, mereka ingin mengakses gim di mana pun mereka berada, apa pun device dan platform-nya, ungkap CEO Telltale, Jamie Ottilie, dilansir dari GameIndustry.biz.

Bos Flavourworks, Zack Slatter, mengungkap bahwa Telltale adalah partner sempurna untuk memaksimalkan games engine TouchVideo milik mereka. Ia menyebut Telltale sebagai brand gaming naratif yang ikonik dan siap untuk perkuat distribusi gim mereka di platform yang baru.

Baik Telltale maupun Flavourworks mendapatkan dukungan pendanaan dari Hiro Capital. Telltale mendapatkannya di tahun ini, sedangkan Flavourworks telah mendapatkan kucuran dana sejak 2019.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI