Mundur Dari Pengisi Suara Mario, Charles Martinet Jadi Mario Ambassador

INDOGAMERS.ID Nintendo melalui akun Twitter/X NintendoAmerica sampaikan berita sedih untuk penggemar Kerajaan Jamur. Sang pengisi suara Mario mulai dari Super Mario 64, Charles Martinet, mundur dari posisi pengisi suara.

Tak hanya Mario saja, Charles Martinet juga mengisi suara Luigi, Wario, serta Waluigi. Sayangnya ia tidak mengisi suara Mario di film The Super Mario Bros. Movie. Terhitung telah 27 tahun Charles Martinet menjadi legenda di franchise Mario Bros..

https://twitter.com/CharlesMartinet/status/1693627139310895453

Berita baiknya, Charles Martinet tetap akan bersama dunia Mario sebagai Mario Ambassador. Dengan posisi baru tersebut, ia akan terus membagikan kebahagiaan dunia Mario dan berinteraksi dengan pengemar di seluruh dunia.

Mengenai keterlibatan Charles Martinet di gim Mario akan datang, Nintendo World Report mendapat konfirmasi dari Nintendo, Meski Charles tidak terlibat di Super Mario Bros. Wonder atau WarioWare: Move It!, kami berantusias untuk menghormati warisan dan kontribusinya, termasuk menantikan apa yang akan dia lakukan sebagai Mario Ambassador. Untuk rilisan ulang HD Luigis Mansion: Dark Moon yang akan datang, karena itu adalah rilisan ulang, suara Charles akan muncul di dalam gim..

Jadi siapa yang akan menggantikan Charles Martinet? Nintendo mengonfirmasi pada Stephen Totilo dari Axios bahwa siapapun yang akan menggantikan Charles Martinet, akan debut di Super Mario Bros. Wonder.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI