NetEase Games Buka Praregistrasi dan Rilis Trailer Baru Project Mugen

Image credit: NetEase Games/Thunder Fire Studio/ NAKED RAIN.

INDOGAMERS.ID Open-world RPG bergaya urban, Project Mugen (judul sementara), telah membuka praregistrasi dan merilis trailer baru. Proyek gim ini dibesut NetEase Games bersama studio anak perusahaan baru Thunder Fire Studio, NAKED RAIN.

Dikembangkan dengan perpaduan tim di Hangzhou (China) dan Montreal (Kanada), Project Mugen akan datang ke PC, mobile, dan PlayStation 4 & 5 sebagai gim free-to-play.

https://www.youtube.com/watch?v=xpAPIKxrSDw

Senior Marketing Director Thunder Fire Studio, Riten Huang, mengungkapkan bahwa Project Mugen adalah surat cinta mereka terhadap fantasi urban. Mereka ingin membuat dunia yang bisa relate dengan pemain, namun tetap menemukan misteri untuk kembali (bermain).

Dengan menggabungkan suasana kota metropolitan modern dengan elemen mistis, kami bersemangat untuk membuat dunia di mana setiap pemain dapat menemukan momen yang beresonansi dengan mereka, tambah Senior Vice President NetEase, Inc., Ethan Wang.

Image credit: NetEase Games/Thunder Fire Studio/ NAKED RAIN.

Pemain memegang peran menjadi Esper yang dikenal sebagai Infinite Trigger di dunia di mana legenda urban menjadi kenyataan dan manusia hidup berdampingan dengan hal supernatural. Mereka menjadi investigator anomali dan hal supernatural yang mengganggu keseimbangan surga urban yang unik.

Image credit: NetEase Games/Thunder Fire Studio/ NAKED RAIN.

Informasi mengenai Project Mugen bisa kalian ikuti di laman website, Twitter/X, YouTube, dan Discord Project Mugen. Praregistrasi bisa diakses di laman website Project Mugen ya.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI