Gim Mecha “Absurd” Custom Mech Wars Rilis Trailer

INDOGAMERS.ID Penantang baru Armored Core 6 telah datang. D3Publisher merilis trailer gim mecha action shooter dengan Omega Customization System berjudul Custom Mech Wars.

https://www.youtube.com/watch?v=TLB2KnAVli4

Absurd, ya kamu tidak salah baca. Kustomisasi mecha di Custom Mech Wars memang bisa dikatakan absurd. Misalkan saja mecha badan tank dengan kaki mecha seksi dinamakan Barelegged Tank, mecha kucing bernama Kitty Bot, mecha burger bernama Burget Bot, maupun mecha dengan drill di depan area vital bernama Drill **** Bot.

Pemain tidak dibatasi pada bipedal build, namun bisa secara bebas melakukan kustomisasi mecha termasuk beberapa kepala, kaki, dan tangan di berbagai posisi. Hasil kreasi pemain bisa dipamerkan pula secara online karena Custom Mech Wars mendukung online multiplayer.

Custom Mech Wars dikembangkan dan dirilis oleh D3Publisher, anak perusahaan dari Bandai Namco yang merilis Armored Core 6 dikembangkan FromSoftware. Dijawalkan rilis musim dingin tahun ini, Custom Mech Wars akan menuju PlayStation 5 dan PC via Steam.


Sumber: D3Publisher, PCGamesN.

(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI