Marvel's Spider-Man 2 Dirumorkan Butuh Minimal 98 GB Ruang Penyimpanan Data

INDOGAMERS.ID Petualangan Peter Parker dan Miles Morales di Marvels Spider-Man 2 dirumorkan membutuhkan ruang penyimpanan data setidaknya 98 GB. Hal tersebut diungkap akun Twitter/X SpiderManCD berdasarkan PlayStation 5 Console - Marvels Spider-Man 2 Limited Edition Bundle.

https://twitter.com/spidermancd/status/1696725733526081961

Ukuran disampaikan tersebut terhitung hampir dua kali lebih besar dari rilisan Marvels Spider-Man di tahun 2018 yakni sebesar sekitar 45 GB. Ukuran lebih besar ini tampaknya memang mengindikasikan lebih besarnya konten akan diberikan (belum termasuk update kedepannya).

Marvels Spider-Man 2 membawa pemain untuk bisa berperan sebagai Peter Parker maupun Miles Morales. Masing-masing dari kedua Spider-Man tersebut memiliki cerita dan misi eksklusif khusus. Peter Parker dengan kekuatan symbiote, sedangkan Miles Morales dengan bioelectric yang telah berevolusi dengan kekuatan Venom.

Image: PlayStation.Blog.

Sekuel Marvels Spider-Man ini menuju PlayStation 5 pada 20 Oktober 2023. Marvels Spider-Man 2 Collectors Edition sertakan statue setinggi 19 inci tampakkan Spider-Man Peter Parker dan Miles Morales yang bertarung menghadapi Venom.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI